Senin, 01 Okt 2018 09:42 WIB

Brong-brong, Motor Batik Jadi yang Terbaik di Suryanation Seri-7

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Foto: Deny Prastyo Utomo Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Modifikator asal Yogyakarta menyabet gelar best of the best pada hari pertama Seri Grand Battle Suryanation Motorland Battle 2018 di Surabaya.

Motor custom hasil karya modifikator Denny Shooter yang tergabung dalam Warock Brother tersebut berhak mengikuti penjuarian lanjutan untuk mengikuti Custombike-Show di kota Bad Salfuzen Jerman pada November 2018 mendatang.


"Sangat senang baru pertama kali mengikuti kontes sudah menang. Awalnya hanya ingin ikut saya. Kalau menang ya rejeki. Kalau gagal ya kemampuan kita baru sampai disini," kata Denny Shooter kepada wartawan di Lapangan Kodam V Brawijaya, Sabtu(29/9/2018).

Pria yang memiliki nama lengkap Denny Kusuma Dinata ini, kepada media mengaku tak mengira bisa langsung menjadi yang terbaik dalam kontes modifikasi Suryanation Motorland 2018.

"Inilah hasilnya. Biar dipublish dan mendapatkan penilaian objektif aja dengan mengikuti even modifikasi ini dan inilah yang diberikan oleh Suryanation," kata Denny.

Denny juga mengakui tidak memiliki firasat apapun saat membawa 'brong-brong' mengikuti kontes modifikasi Suryanation ini. Bahkan sebelum datang ke venue, ia bersama timnya terlambat datang untuk mempersiapkan motornya untuk mengkuti kontes.

"Nggak ada firasat apapun karena kita dari Yogya terlambat datang. Terus kita dapat jam lalu mempersiapkan," ungkap Denny.

Motor custom karya Denny Shooter dan Warock Brother tersebut memang sudah disiapkan sekitar satu tahun lalu mengikuti kontes. Motor custom yang hampir 50 persen memiliki motif ukiran dan batik mulai dari tangki hingga cakram memang terlihat berbeda diantara 140 perserta kontes.

Dengan terpilihnya jadi best of the best tersebut, ia bersama rekannya terpilih dan mengikuti kontes di Custombike di Jerman.

"Semoga kalau ada jalan kita dan motornya bisa berangkat kesana," tutupnya dengan senyum gembira.


Sebelumnya, Pada hari pertama Seri Grand Battle Suryanation Motorland Battle Surabaya, kata Rizky pihaknya akan mencari motor terbaik atau Best of The Best yang ke-7.

"Untuk hari kedua nanti kita akan mencari siapa pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 yang akan dibawa ke custombike show di kota Bad Salzuflen Jerman pada bulan November 2018 mendatang," kata Rizky.

Dalam penentuan siapa pemenang yang akan mengikuti kontes Custombike-Show di Kota Bad Salzeflen, Jerman. Dua juri tamu asal Jepang Rad Yamamoto dan Mirko Perugini asal Italia akan menilai 7 kontestan terbaik yang terpilih. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed