Rabu, 26 Sep 2018 13:56 WIB

Jakarta Custom Culture 2018 Siap Digelar

ridwan - detikOto
Jakarta Custom Culture Foto: Ridwan Arifin/detikOto
Jakarta - Ajang modifikasi Jakarta Custom Culture (JCC) seri ketiga akan segera dihelat pada 27-28 Oktober 2018 di Gambir Expo Senayan. Acara tersebut pun menjadi tempat pertemuan penggemar kustom dan modifikasi dengan mengangkat tema 'Drive, Ride, Rock n Roll'.



Penanggung Jawab Jakarta Custom Culture Andry Agus Andrian atau biasa akrab disapa 'black' mengungkapkan bahwa tema ini bertujuan untuk mengajak penggemar budaya kustom untuk memiliki jiwa muda bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

"Drive, Ride, Rock n Roll memiliki arti apapun yang dijalani, apapun ide yang dimiliki, sebuah karya itu patut dibanggakan," ungkap Black.

Senada dengan Black, Spokes Person JCC 2018 Suryo Hutomo juga mengungkapkan kegiatan itu merupakan wadah dan sarana untuk para builders Indonesia.

"Kita memiliki misi untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri," ungkap Suryo.



Berbeda dengan gelaran sebelumnya, ada hal-hal baru yang akan dimasukkan ke dalam agenda Jakarta Custom Culture 2018 pada seri ketiga ini.

Bila sebelumnya modifikasi motor dan mobil mendominasi, kali ini ada penambahan unsur lifestyle custom mulai dari kerajinan tangan, fashion, foto, dan seni yang akan menyemarakkan acara hasil kolaborasi Jakarta Hot Rod n Classic Community (JHCC) dan Punakawan digital.

Acara JCC 2018 sendiri mendapat sponsor dari Bukalapak, IIMS, Bank BJB, dan Artic.

"Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia custom
di Indonesia," ungkap Black.



Selain itu untuk menghibur sekaligus menyegarkan mata pecinta modifikasi, JCC 2018 juga menampilkan Adt Custom. Custom Diecast, Builder Charts, Builder Performance, Custom Bicycle, parade dan panggung musik.

Tentu dengan serangkaian acara tersebut, para pecinta budaya kustom akan terbuai dengan ide-ide baru yang lahir di JCC 2018. Jadi jangan sampai nggak hadir ya! (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com