Hiburan Akhir Pekan Pencinta Motor

Rizki Pratama - detikOto
Sabtu, 15 Sep 2018 19:00 WIB
Beberapa motor modifikasi yang dipamerkan di Unity X Parjo (Foto: Rizki Pratama)
Tangerang - Akhir pekan ini ada hiburan bagi para penggiat hobi otomotif khususnya sepeda motor. Acara yang diadakan di lapangan parkir ICE Indonesia, BSD City, Tangerang ini mengusung nama Unity X Parjo.

Para pengunjung yang datang dimanjakan dengan sejumlah kegiatan seperti Community Games, Talk & Share, Exhibition Brand Collabs, Food Trucks, Motorcycle Show, Motorcycle Pick Award, Barber Shop, Daddy's Joke, Local Garage, Community Meet Up, Bazaar Cowo, dan Parjo Store.





Ribuan motor dari berbagai komunitas dan individual menghiasi lapangan parkir ICE pada kesempatan itu. Mulai dari motor jadul hingga motor masa kini, motor Jepang atau motor Eropa, motor kustom atau motor orisinal, motor matik atau manual berbaris rapi dan berdampingan di sana.

Tak sedikit pengunjung menjadikan ajang ini sebagai silaturahmi atau sekedar menghampiri motor lain yang sedang parkir untuk mengabadikan momen bersama motor-motor keren di sana.

Selain kegiatan di atas sejumlah musisi ternama juga turut memeriahkan acara ini. Kehadiran Pee Wee Gaskins, Shaggy Dog, Kikan, Candil, Naif, dan Gigi tentunya semakin menarik animo pengunjung yang menyukai musik-musik mereka.

Acara ini tidak dipungut biaya masuk sepeserpun, cukup membawa kartu identitas seperti kartu KTP atau SIM sudah dapat mengakses seluruh sarana hiburan yang disuguhi Unity X Parjo ini.

Acara ini juga juga hasil kolaborasi dengan sejumlah brand yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta motor tanah air seperti Good Condition, Soecap Company, Trooper Custom Helmet, Eastern Wolves, Hammers Stout, dan Scootersocks.

Dalam sejumlah Games yang disajikan peserta tidak sekedar bermain dan bersenang-senang, pemenang dari setiap game akan diberikan hadiah eksklusif yang hanya dijumpai di acara Unity X Parjo ini.

"Saya suka musik dan beberapa band yang tampil saya suka lagunya terutama Naif," ujar Rachmat yang menyempatkan waktu akhir pekannya untuk menikmati pertunjukan musik pada sore itu.

(ddn/ddn)