ADVERTISEMENT

Jos! Speedboat Ini Gunakan Mesin Chevrolet V8, Ngebut Banget

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 25 Agu 2022 21:33 WIB
Modifikasi Speedboat dengan mengusung mesin V8.
Modifikasi speedboat (Foto: Pool (Youtube))
Jakarta -

Pernah membayangkan jika speedboat menggunakan mesin mobil V8? Wow, sudah pasti speedboat ini bakal mampu melesat cepat. Dan ternyata benar lho detikers, speedboat yang menggunakan mesin V8 ini benar-benar ngebut.

Seperti yang dilakukan rumah modifikasi Belassi Burrasca luxury PWC, yang melakukan modifikasi speedboat dengan menggunakan mesin Chevrolet V8 berkapasitas 6.0 liter. Hasilnya meski berada di atas laut, speedboat ini mampu menyemburkan 300 tenaga kuda, meski bobot speedboat ini kini lebih berat.

Tidak sampai di situ, dikutip youtube dan autoevolution, speedboat dengan mesin V8 berkapasitas 6.0 liter ini memiliki suara yang begitu galak.

Modifikasi gila pada speedboat memang bukan kali pertama dilakukan, sebelumnya modifikasi speedboat dilakukan oleh Belassi Burrasca Luxury PWC, yang menghabiskan dana hingga USD 60.000 dengan menyelipkan mesin 1.6 liter turbocharged, mesin ini mampu menyemburkan 320 tenaga kuda dan mampu mencapai topspeed hingga 120 km/jam.

Modifikasi Speedboat dengan mengusung mesin V8.Modifikasi Speedboat dengan mengusung mesin V8. Foto: Pool (Youtube)

Modifikasi yang sama juga pernah dilakukan dengan menggunakan mesin Kawasaki Ultra 310LX. Bagaimana detikers, sadis bukan? Penasaran bagaimana aksi speedboat dengan mengusung mesin V8, simak videonya berikut ini.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Karya Anak Bangsa! Interior Mercedes-Benz Sprinter Disulap Menjadi 'Pesawat VIP'"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT