Bikin Pajero Sport Tambah Ganteng, Segini Biayanya

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Minggu, 18 Jul 2021 07:09 WIB
Aksesori Resmi Mitsubishi Pajero Sport 2021, Bikin Tambah Macho
Aksesoris Pajero Sport 2021. Foto: Dok. MMKSI
Jakarta -

Mitsubishi Pajero Sport menjadi mobil SUV ladder frame andalan Mitsubishi di Indonesia. Meluncur pada Februari 2021 lalu, Mitsubishi Pajero Sport membawa beberapa perubahan, terutama di sektor eksterior. Tapi, kalau konsumen kurang puas dengan tampilan yang standar, ada paket tambahan yang membuat Mitsubishi Pajero Sport tambah macho.

Di pasaran, sudah banyak ditawarkan aksesoris untuk Mitsubishi Pajero Sport, terutama body kit yang membuat tampilannya lebih ganteng. Harganya pun bervariasi. Sebagai contoh di beberapa e-commerce ditawarkan paket body kit Pajero Sport original Thailand dengan harga Rp 18,5 jutaan, ada pula yang harganya di bawah Rp 10 juta. Paket body kit yang ditawarkan itu rata-rata terdiri dari bumper depan bawah hingga rear difusser. Juga ada tambahan aksen seperti knalpot empat lubang yang disematkan di bumper belakang.

Tak cuma itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia menyediakan paket aksesori resmi untuk Mitsubishi Pajero Sport.

"Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya. Kustomer bisa memilih paket aksesoris," kata Eichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

"Kali ini kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty," katanya.

Aksesori Resmi Mitsubishi Pajero Sport 2021, Bikin Tambah MachoAksesori Resmi Mitsubishi Pajero Sport 2021. Foto: Dok. MMKSI

Adapun aksesori resmi Pajero Sport terbaru untuk membuat tampilan lebih gagah antara lain ada Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut.

Aksesori tersebut bisa dibeli secara terpisah. Tapi, bagi konsumen yang tidak ingin ribet, Mitsubishi punya tiga pilihan paket aksesori untuk Pajero Sport. Ada Basic Package, Aero Package, dan Aero Plus Package. Ini detail dan harga ketiga paket aksesori Pajero Sport:

- Basic Package (Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem): Rp 2.450.000
- Aero Package (Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish): Rp 23.500.000
- Aero Plus Package (Front Air-dam, Rear Air-dam, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher, Hood Emblem): Rp 25.100.000.

Aksesori Resmi Mitsubishi Pajero Sport 2021, Bikin Tambah MachoAksesori Resmi Mitsubishi Pajero Sport 2021. Foto: Dok. MMKSI

"Paket ini dibuat secara eksklusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamika yang baik dan tidak bising," ujar Hamazaki.

Menurut Mitsubishi, harga paket aksesoris Mitsubishi Pajero Sport itu sudah termasuk ongkos pasang, tapi belum ditambah dengan PPN. Untuk pemasangan rata-rata membutuhkan waktu mulai dari 40 menit untuk paket basic hingga 4 jam untuk paket Aero Plus Package.



Simak Video "Spesial! Xpander Rockford Fosgate"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)