Selasa, 15 Sep 2020 11:41 WIB

Lamborghini Urus Aja Punya Part Modifikasi, Cek Deh Kece Abis!

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Lamborghini Urus MD1 Lamborghini Urus Foto: Pool (Autoevolution)
Jakarta -

Pasti banyak yang berpikir, memiliki mobil super Lamborghini seperti Urus tidak perlu lagi modifikasi. Eits tidak bagi sebagian pemiliknya, karena ada juga penunggang Lamborghini Urus yang ingin tampil beda. Nah untuk memuaskan rasa antusias pemiliknya, ada nih part modifikasi yang kece dan dijamin membuat mobil tambah eye catching.

Dikutip autoevolution, part modifikasi yang satu ini diproduksi rumah modifikasi asal Rumania, Marius Designhaus dan part modifikasi ini disapa MD1.

Part modifikasi MD1 ini tidak seperti part modifikasi pabrikan lainnya, karena memang bahan material yang dipilih kali ini sangat berbeda dibandingkan dengan yang lain. Sebut saja pada tampilan bodi kit yang dibangun dari serat karbon dan Zylon, serta serat yang dihasilkan sangat mirip dengan serat kevlar dan makin kuat dengan dipadukan dengan jahitan layaknya anyaman.

Modifikasi Lamborghini Urus MD1Modifikasi Lamborghini Urus MD1 Foto: Pool (Autoevolution)

Selain itu part modifikasi body kit Lamborghini Urus ini juga menyediakan konsep lebah Nomex, yang disisipkan dengan baja tahan karat AISI316 dan sekrup titanium yang memiliki tingkat aeronautika terbaik.

Perubahan dengan bahan material yang sama tidak hanya pada bagian body yang mengubah tampang depan dan belakang. Perubahan juga ada pada kap mesin, spion, spakbor depan dan belakang dan side skirt. Sayangnya untuk harga jual part modifikasi Lamborghini Urus ini belum dibocorkan, namun dipastikan part modifikasi ini hanya akan ada 30 unit di dunia.



Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com