Selasa, 18 Agu 2020 10:16 WIB

Aduh! Mobil Super Lamborghini Huracan Dimodif Bergaya Sapi

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Lamborghini Cowborghini Lamborghini Huracan dimodif bergaya sapi Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Jika detikers memiliki mobil miliaran yang mampu melintas kencang, kira-kira konsep modifikasi apa yang akan dipilih? Bakal seperti pengendara yang satu ini tidak ya, yang memilih konsep modifikasi bergaya sapi?

Ada-ada-saja memang modifikasi yang dipilih pengendara, namun rasanya jika melihat modifikasi yang satu ini rasanya menghilangkan unsur ketangguhan mobil ini saat ada di jalanan. Seperti dikutip Autoevolution.

Konsep modifikasi ini disapa 'Cowborghini' dilakukan oleh seorang jutawan di Inggris dan tertangkap kamera tengah terparkir di depan restoran. Walhasil mobil yang memiliki 600 tenaga kuda ini terlihat lucu dan tidak lagi terlihat galak.

Memang sih modifikasi ini sah-sah saja dilakukan mengingat sang majikan telah memilih konsep tersebut. Namun rasanya modifikasi ini seperti menghilangkan jati diri dari Lamborghini Huracan.

Modifikasi Lamborghini CowborghiniModifikasi Lamborghini Cowborghini Foto: Pool (Instagram)

Jika boleh digambarkan, modifikasi ini memadukan warna putih dan hitam dengan bintik-bintik layaknya seekor sapi. Bintik-bintik hitam terlihat pada bagian sisi atas kap mesin dan bagian samping. Namun desain nyeleneh ini terlihat pada bagian lampu depan yang digambarkan dengan tampilan sebuah mata belo layaknya karakter kartun.

Selanjutnya desain nyeleneh lainnya terlihat pada bagian belakang yang bukan lagi sebagai Lamborghini, melainkan sebagai Cowborghini. Bagaimana menurut detikers, modifikasi ini keren atau tidak?

Modifikasi Lamborghini CowborghiniModifikasi Lamborghini Cowborghini Foto: Pool (Instagram)

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kontes Modifikasi Angkot, Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com