Senin, 27 Apr 2020 08:34 WIB

Biar Makin Klasik, Suzuki Tawarkan Livery Retro untuk Pengguna Jimny

Luthfi Anshori - detikOto
Pilihan grafis klasik Suzuki Jimny Suzuki Jimny Sierra revival style.Foto: Suzuki
Jakarta -

Suzuki Jimny generasi keempat termasuk mobil yang gampang dimodifikasi. Dengan sedikit ubahan pada bodykit dan pelek saja, mobil ini bisa disulap menjadi segagah Mercedes-Benz G Class.

Namun bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan desain mobil modern, Suzuki Jimny juga bisa diubah tampilannya menjadi makin klasik dengan sentuhan grafis retro 1980-an.

Suzuki Jimny offroad styleSuzuki Jimny offroad style Foto: Suzuki

Suzuki Jepang membuat sebuah modifikasi digital Jimny memakai grafis ala mobil klasik, yang diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Jimny yang ingin melakukan ubahan kecil-kecilan di bagian desain eksterior.

Pertama ada offroad style yang menyajikan kombinasi grafis, berupa garis-garis hitam, abu-abu, dan merah di bagian kap mesin, panel samping bawah, dan beltline di bagian bawah jendela belakang.

Suzuki Jimny heritage styleSuzuki Jimny heritage style Foto: Suzuki

Selanjutnya ada konsep heritage style, yang terlihat lebih minimalis dengan aksen perak dan orange pada bagian beltline.

Pada konsep revival style, Suzuki menawarkan grafis identik dengan Suzuki Samurai yang cukup terkenal di era awal 1980-an dan awal 1990-an.

Suzuki Jimny revival styleSuzuki Jimny revival style Foto: Suzuki

Untuk saat ini, katalog stiker retro Jimny hanya dijual di Jepang. Paket grafis ini tersedia untuk model Jimny dan Jimny Sierra. Belum ada informasi apakah pilihan grafis ini akan dipasarkan di luar Jepang.



Simak Video "Saat 'Noob' Jajal Jimny Libas Medan Offroad"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com