Modifikasi Honda Odyssey Tetap Muda dan Berkelas

Rizki Pratama - detikOto
Selasa, 26 Nov 2019 10:16 WIB
Foto: Agung Pambudhy


Di dalam kabin suasana VIP sangat terasa karena dibuat lebih lega berkat bangku baris tengah yang telah tiada. Gantinya mini bar, perlengkapan hiburan seperti layar lebar pun telah disematkan. Kesan elegan dilengkapi dengan lapisan kulit MB Tech Carrera serta water printing motif kayu berwarna kelabu.

"Dalamnya full semua kita ubah dari panel kita susun ulang terus kita water printing motif kayu tapi silver biar tidak terlalu tua kesannya. Jok kita ganti bahan MBTech Carrera. Tengahnya kita copot kita bikin living room jok tengah hilang, ada TV, mesin kopi dan mini bar juga," jelas Wahyu.



Proses pengerjaan mobil ini sebenarnya hanya memakan waktu 4 bulan namun sebelum sampai ke tahap ini pernah dimodifikasi pula sebelumnya. Modifikasi lebih lanjut dilakukan karena hasil modifikasi pertama tidak sesuai ekspektasi. Kedua tahap itu memakan biaya sebesar Rp 450 juta.

"Tahap awalnya dulu udah jadi di Surabay, konsepnya belum masuk, terus kita perbarui semua dari awal lagi. Proses awal mobil di Surabaya setahun sampai sini kita rombak total lagi kemaren pengerjaan 4 bulan. Total semua Rp 450 juta" kenang Wahyu.

Simak Video "Inspirasi Modifikasi Daihatsu Rocky Nih! Siap Dibawa Off-Road dan Blusukan"
[Gambas:Video 20detik]

(rip/rgr)