Minggu, 24 Nov 2019 19:12 WIB

Mobil Racing Makin Menjamur di Indonesia

Rizki Pratama - detikOto
Mobil yang mengikuti kontes final IAM 2019 di Ecovention Jakarta Foto: Agung Pambudhy Mobil yang mengikuti kontes final IAM 2019 di Ecovention Jakarta Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Indonesia Automodified (IAM) 2019 telah sampai event pamungkas tahun ini. Kontes modifikasi yang menyapa berbagai kota di nusantara ini telah melihat berbagai tren modifikasi di setiap daerah.

Tingginya antusiasme para peserta kontes pun menjadi indikasi bahwa modifikasi masih ngetren di Indonesia. Tahun ini pun dilihat modifikasi ke arah balapan mulai mengalami kenaikan.

"Menurut saya semakin meningkat ya semakin bagus dari tahun ke tahun terutama dari performa makin ke sini makin menjamur mobil racing di Indonesia," kata Panitia Penyelenggara IAM Husna Sugiyana kepada detikcom di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019).



Meski diketahui Indonesia tidak memiliki lintasan balap bertaraf Internasional, Husna melihat perkembangan modifikasi ke arah performa tetap tumbuh. "Kayak Jepang punya track sendiri meski Sentul nggak bagus tetap semakin bagus modifikasi mesinnya," timpalnya.


Mobil Racing Makin Menjamur di Indonesia

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com