Sabtu, 14 Sep 2019 16:07 WIB

Mau Honda Brio ala Balapan? Datang Saja ke Pameran Ini

Ridwan Arifin - detikOto
Honda Brio yang sudah dimodifikasi untuk peserta Foto: Ridwan Arifin Honda Brio yang sudah dimodifikasi untuk peserta Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Indonesia Modification Expo 2019 juga menghadirkan Super Give Away buat pengunjung. Tidak tanggung-tanggung hadiahnya satu unit All New Honda Brio berkelir kuning yang sudah dimodifikasi untuk track day.

Untuk mendapatkannya cukup mudah, pengunjung cukup membeli tiket, follow akun Instagram @imx.id dan @garasidrift, dan wajib datang ke IMX 2019 di Balai Kartini, Jakarta, 28-29 September 2019.



Lantas seperti apakah ubahan yang dilakukan? Dipo selaku penggawa dari Garasi Drift mengatakan ubahan terjadi dari sisi eksterior dan interior.

"Konsep utama dari Brio Satya ini kita mau mengubah track day use tapi bisa dipakai harian juga. Perubahan dari sektor kaki-kaki pelek RPF 1 dengan ban 123S sangat cukup buat track day, dan coil over yang fulk adjustable juga," ujar Dipo.

Mau Honda Brio ala Balapan? Datang Saja ke Pameran IniFoto: Ridwan Arifin


"Faktor safety kita perhatikan juga di sisi interior kita pasang jok Sparco evo, cukup spesial buat saya, pernah pakai dulu waktu Formula Drift 2012 kita retrim dan restore," kata Dipo.

Jok Sparco bro!Jok Sparco bro! Foto: Ridwan Arifin


Sisi eksterior Dipo menjelaskan beberapa komponen dipasang untuk mempercantik mobil.

"Eksterior kita kasih beberapa add ons diffuser belakang, wing modelnya Brio RS, tancap dikit emblemnya kita hitamin dan bagian kaca sprillingnya kita ubah jadi warna hitam juga. Total biayanya Rp 30-40 juta, pengerjaan 3 hari," kata Dipo.

Simak Video "Adu Ganteng Mobil Modifikasi IAM di Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com