ADVERTISEMENT
Selasa, 30 Jul 2019 17:22 WIB

Lamborghini Raffi Ahmad Bakal Dirombak, Seperti Apa?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Lamborghini Raffi Ahmad Dimodifikasi Interiornya. Foto: Dok.  Classic Car Interior Lamborghini Raffi Ahmad Dimodifikasi Interiornya. Foto: Dok. Classic Car Interior
Jakarta - Raffi Ahmad kembali ingin merombak Lamborghini Aventador miliknya. Tak cuma memodifikasi eksterior, Raffi Ahmad juga ingin mengubah tampilan interior mobil supernya tersebut.

Raffi membawa mobilnya ke bengkel Classic Car Interior untuk memodifikasi interior mobilnya. Sebelumnya, bengkel itu juga telah menangani mobil milik Atta Halilintar, Lucinta Luna, dan Ammar Zoni.



Raffi memboyong Lamborghini Aventador miliknya, hari ini, Selasa (30/07) ke bengkel interior. Tak hanya Aventador, dua mobil lainnya dikabarkan diboyong juga untuk dirombak interiornya.

"Mobil ini adalah legacy gue, ini mobil supercar gue yang harus dipertahankan. Untuk merestorasinya gue percayakan sama Classic," kata Raffi tertulis dalam siaran pers yang diterima detikcom, Selasa (30/7/2019).



Modifikasi interior Lamborghini Raffi Ahmad memang belum jadi karena baru dibawa ke bengkel hari ini. Disebutkan, proses pengerjaannya membutuhkan waktu beberapa hari ke depan.

"Pastinya akan sangat berbeda. Nantikan hasil akhirnya ya," kata CEO Classic Hardianto.

Hardi merasa bangga bisa dipercaya untuk merombak 'daleman' Aventador milik suami Nagita Slavina ini.

Simak Video "Lamborghininya Hangus, Raffi Ahmad Tetap Profesional Gelar Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com