Senin, 29 Jul 2019 15:05 WIB

Modif Interior Mobil, Ammar Zoni: Sesuai Ekspektasi, Luar Biasa!

Dina Rayanti - detikOto
Ammar Zoni modifikasi BMW 320 miliknya. Foto: Dok. Classic Car Interior Ammar Zoni modifikasi BMW 320 miliknya. Foto: Dok. Classic Car Interior
Jakarta - Supaya tak bosan dengan tampilan interior mobil salah satu pilihannya adalah memodifikasi. Hal itulah yang coba dilakukan aktor Ammar Zoni. Suami dari aktris Irish Bella ini baru-baru ini diketahui memodifikasi interior BMW 320 miliknya agar lebih segar dipandang mata.

Modifikasi interior BMW 320 Ammar Zoni dilakukan oleh bengkel modifikasi interior Classic Car yang sempat merombak Toyota Camry kepunyaan Lucinta Luna beberapa waktu lalu.


Sederet ubahan dilakukan Classic Car pada BMW 320 Ammar Zoni ini.

Diketahui BMW 320 miliknya direstorasi di bagian jok dan door trim. Modifikatornya, Hardianto yang juga owner Classic menyebut, proyek mobil Ammar Zoni ini menggunakan kulit original asal Italia, dengan model jahitan terbaru dari CNC.

Modifikasi interior mobil Ammar ZoniModifikasi interior mobil Ammar Zoni Foto: Dok. Classic Car Interior


Adapun nuansa yang diminta oleh Ammar adalah hitam yang juga sebagai warna kesukaannya. Namun sebagai pemanisnya, Hardi menyematkan list warna merah sehingga terlihat tampil lebih sporty.

"Standar warna interior BMW tipe ini kan memang hitam. Nah, dengan tidak menghilangkan kekhasannya itu, kami restorasi jok dan door trim dengan kesan yang lebih mewah. Hitam dengan list merah. Untuk proyek ini kami pertama kalinya pakai mesin jahit model terbaru dari CNC. Sementara untuk karpetnya pakai yang tipe comfort," jelas Hardi.


Setelah melihat hasilnya, Ammar pun terlihat kagum dengan interior mobil BMW-nya. Dia pun langsung menghubungi sang istri untuk melihat tampilan anyarnya.

Foto: Dok. Classic Car Interior


"Wah, jujur gue nggak basa basi lah. Ini pas banget dengan ekspektasi gue. Tadinya gue pikir modifikasinya hanya sebatas hitam saja, tapi hasilnya ternyata jauh lebih oke," kata Ammar Zoni.

Simak Video "d'Happening: Kisah Pemulung Tampan Menjadi Jutawan"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed