Selasa, 26 Mar 2019 19:55 WIB

Sulap Jok Toyota Fortuner Kian Mewah, Terinspirasi dari Range Rover

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Danish Car Foto: Danish Car
Jakarta - Sebagai mobil SUV (Sport utility Vehicle), Toyota Fortuner memiliki beragam keunggulan baik dari sisi eksterior maupun interiornya. Dari eksterior, misalnya, desain futuristik menjadi hal yang paling nyata.

Tapi bagi yang belum puas dengan interior khususnya jok, Danish Car Interior punya contohnya. Terinspirasi dari interior Range Rover, Danish kemudian menghadirkannya pada luxury SUV Toyota Fortuner ini.



"Interior Range Rover yang diaplikasikan pada Toyota Fortuner membuatnya semakin istimewa. Apalagi material yang digunakan pun memakai bahan yang berkualitas. Untuk konsepnya tersebut, Afi memilih material genuine leather Blakleder Red Ruby besutan Jerman. Materialnya kualitas impor asal Jerman," kata
Afifudin sebagai CEO Danish.

Jok Fortuner ala Danish CarJok Fortuner ala Danish Car Foto: Danish Car


Pemilihan warna Ruby diyakinin bisa memperkental nuansa mewah pada kendaraan. Selain warna pemilihan design-pun disesuaikan dengan tema yang dibangun yaitu simple elegant, dengan menampilkan akurasi dari jahitan dan design minimalis mengubah interior Fortuner ini menjadi nuansa kental khas Eropa.



"Kami menyajikan kualitas terbaik melalui model sederhana maupun custom untuk menjamin kepuasan pelanggan," ujarnya.

Danish Car telah tergabung dalam asosiasi trimmer interior mobil di Indonesia, IATS. Afi mengatakan dirinya berkomitmen setiap pekerjaan yang dilakukannya selalu berstandar SNIATS (standarisasi nasional IATS) yang setara dengan bawaan pabrikan atau biasa disebut OEM (Original Equipment Manufacture). (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed