ADVERTISEMENT
Kamis, 07 Feb 2019 11:45 WIB

Kontes Mobil Modifikasi Sambil Beramal

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Foto: Nozzle Auto Club Foto: Nozzle Auto Club
Tangerang - Jarang-jarang ada kontes modifikasi dimana pesertanya bisa turut beramal untuk sesama. Hal ini dilakukan Nozzle Auto Club yang akan menyelenggarakan kontes modifikasi bertajuk Auto Tune Contest & Charity.

Kontes ini mereka sebut kontes pertama yang diadakan oleh Nozzle Autoclub selama 8 tahun Nozzle Autoclub berdiri. Selama ini komunitas hanya aktif untuk berpartisipasi mengikuti kontes modifikasi mobil saja.



"Namun kali ini kami mencoba mengadakan event kontes modifikasi yang tidak hanya mengedepankan uji kreativitas dalam memodifikasi mobil tetapi juga
mengajak seluruh peserta modifikasi mobil untuk turut peduli terhadap lingkungan sekitar," tulis Nozzle Autoclub dalam pernyataan resminya.

"Sebagian dari biaya pendaftaran didonasikan untuk membangun ruang belajar yang akan disalurkan melalui Yayasan Generasi Muda Peduli," lanjut Nozzle Autoclub.



Event Auto Tune Contest & Charity sudah terdaftar sekitar 100 peserta, yang terdiri dari komunitas/club dan pribadi. Komunitas/club yang terdaftar diantaranya, Kudeta, Garage One, 234SC, Speed Runner, Cityzen, Elite Squad, Crow J, Flashback, Fratalenza, ES Squad, Project Car Community, Lines Community, Bimmerhouse, HBC, Mark X Gang dan masih banyak lagi.

Auto Tune Contest & Charity tidak hanya ada kontes modifikasi mobil, tetapi juga akan ada DJ Performance, Model, Deklarasi Garuda Auto Society, games, dll. Acara ini juga akan dihadiri oleh Youtuber Youtubers otomotif yang terkenal seperti Jpro CarVlog, Akbar Rais, dan Tasayu Saputri.

"Jadi buat seluruh cars enthusiast jangan lupa datang di acara Auto Tune Contest & Charity tanggal 9 Februari 2019 di Sky House BSD City atau di samping AEON Mall BSD," tutup Nozzle Autoclub. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com