Rabu, 05 Des 2018 19:58 WIB

Modif BMW i8 Atta Halilintar Satu-satunya di Asia Langsung Dilirik Pegiat Jepang

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta - BMW i8 milik Atta Halilintar baru saja selesai di modifikasi. Mobil memiliki interior berwarna merah-hitam yang kental akan aura sporty. Meski tidak dapat dikatakan secara pasti kocek yang Atta keluarkan untuk hal ini, ternyata modifikasi BMW i8 tersebut merupakan satu-satunya di Asia.

CEO Classic Car Interior, Hardianto mengatakan timnya yang tergabung dalam member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) baru pertama kali mengurus BMW i8. Tak tanggung-tanggung, Atta meminta untuk merombak keseluruhan kabin mobil. Sehingga hal tersebut membuat heboh bahkan sampai ke Jepang.


"Ini pertama kalinya saya pegang BMW i8 dan Atta minta all in. Jadi ini benar-benar besar, pertama di Asia yang modif i8 sampai seperti ini. Bahkan prinsipal dari Jepang sampai datang untuk meninjau langsung pengerjaannya," kata Hardianto kepada detikOto di Jakarta, Rabu (25/12/2018).

Kedatangan pihak Jepang bersama tim tidak diduga oleh Hardianto. Mereka datang setelah mendengar ada mobil BMW i8 yang akan dirombak habis-habisan.

"Mereka datang tanpa sepengetahuan kita. Saya saja waktu itu hanya pakai kaus oblong saja. Kalau tau mah sudah pakai jas supaya matching dengan mereka, kan," ujar Hardianto.


"Kedatangan prinsipal Jepang itu juga sekalian memberikan beberapa parts orisinil seperti door trim dan lainnya," tambahnya.

Setelah dikerjakan seharian penuh, Hardianto mengaku pihak Jepang maupun Atta sangat puas dengan ubahan BMW i8 tersebut. "Selama pengerjaan tidak kesulitan, sih. Karena kami sudah terbiasa menangani Lamborghini atau sekelasnya. Palingan ada beberapa hal yang beda saja, tidak masalah," ungkapnya.

Interior BMW i8 Atta HalilintarInterior BMW i8 Atta Halilintar, Foto: Istimewa


Selain BMW i8, Atta juga sempat mendatangi bengkel untuk merubah Toyota Alphard emasnya. Hasilnya, mobil juga memiliki aura berbeda dengan hadirnya kulit sapi bermotif crocodile pada interiornya.



Tonton juga 'Perjuangan Atta Halilintar Bisa Beli Mobil Mewah':

[Gambas:Video 20detik]

Modif BMW i8 Atta Halilintar Satu-satunya di Asia Langsung Dilirik Pegiat Jepang
(ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed