Minggu, 02 Des 2018 12:26 WIB

140 Mobil Ramaikan Final Blackauto Battle 2018 Surabaya

Deny Prastyo Utomo - detikOto
Blackauto Battle Surabaya. Foto: Deny Prastyo Utomo Blackauto Battle Surabaya. Foto: Deny Prastyo Utomo
Surabaya - Sebanyak 140 peserta ikuti ajang modifikasi berebut jadi yang terbaik di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018 Surabaya yang digelar di Grand City, 1-2 Desember.

Penyelenggara Blackauto Battle Boy Prabowo menjelaskan Kota Surabaya merupakan menjadi kota pamungkas di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018.


"Blackauto Battle Surabaya merupakan final round atau ajang pamungkas. Ini merupakan rangkaian dari tiga kota sebelumnya. Tapi untuk di Surabaya ini paling mengembirakan, sebab kuota peserta sudah terpenuhi sejak 3 bulan sebelumnya," kata Boy Prabowo kepada detikoto di Grandcity Mall, Sabtu(1/12/2018).

Boy Prowobo menambahkan Blackauto Battle di Surabaya akan menghadirkan kompetisi dari kategori modifikasi (BlacAuto Modify), engine performance (BlackAuto Dyno Test), serta audio (Black Out Loud).

Lebih serunya, gelaran di Surabaya ini akan menjadi ajang pertemuan sekaligus babak pencarian juara sejati (The Champ) dari para modifikator handal yang telah menjadi juara di kota-kota sebelumnya.

Boy juga menambahkan selain animo peserta meningkat di ajang modifikasi Blackauto Battle 2018, para pengemar otomotif khusus modifikasi sangat ramai.

"Untuk pengunjung kami targetkan lebih dari 10 ribu pengunjung selama 2 hari. Jika pada ajang sebelumnya berbayar bisa tembus 5 ribu pengunjung. Selain itu akan banyak game dan gimmick-gimmick yang membuat daya tarik tersendiri. Serta bagi-bagi hadiah itu semuanya gratis," ujar Boy Prabowo.


Sementara itu, Kuncoro salah satu peserta modifikasi Blackauto Battle kategori dyno test mengatakan event ini sangat ditunggu olehnya.

"Sejak tahun lalu kami sudah menyiapkan untuk mengikutu ajang ini, khususnya dyno test," ujarnya.


Tonton juga 'Ini 'Si Jadul', Mobil yang Dilirik Bamsoet dan Airlangg':

[Gambas:Video 20detik]

140 Mobil Ramaikan Final Blackauto Battle 2018 Surabaya
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed