Sabtu, 01 Des 2018 14:38 WIB

Mobil Modif Daihatsu Banjiri Istora Senayan

Rizki Pratama - detikOto
Daihatsu modif Foto: Rizki Pratama/detikOto Daihatsu modif Foto: Rizki Pratama/detikOto
Jakarta - Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 hadir di jakarta sebagai rangkaian ke-16 sekaligus seri final dari kontes ini. Setelah sebelumnya diselenggarakan di 15 kota di Indonesia, kontes adu keren mobil yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu ini berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 1-2 Desember 2018.



Pada final ini 124 unit mobil Daihatsu terdaftar untuk adu keren dalam kontes modifikasi ini. Model terbanyak yang tercatat adalah Granmax fan Luxio sebanyak 26 unit, 21 unit Xenia, 18 unit Ayla, 12 unit Sigra, 9 unit Sirion, dan 5 unit Terios. Pada kategori Free For All (FFA) ada 25 unit Taruna, 6 unit Feroza, dan 2 Charade.

Daihatsu dan Indonesia Auto Modified Banjiri Istora SenayanDaihatsu dan Indonesia Auto Modified Banjiri Istora Senayan Foto: Rizki Pratama/detikOto


Indikator penilaian pada kontes ini ditonjolkan pada aspek kenyamanan dan keamanan. Secara lebih rinci penilaian terdiri dari overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.



"Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan dan peserta kontes modifikasi Daihatsu. Semoga acara ini dapat menjadilan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu," ujar Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rokky Irvayandi saat Konferensi Pers di Kawasan Istora Senayan (1/12/2018).

Selain Daihatsu, pada perhelatan ini Indonesia Auto Modified (IAM) juga turut memamerkan sejumlah kendaraan modifikasi dari berbagai builder handal tanah air. Pada putaran final IAM di Istora Senayan IAM menghadirkan lebih dari 250 mobil modifikasi. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed