Selasa, 09 Okt 2018 09:01 WIB

Ini Tampang Mobil Miliaran Range Rover Disulap Jadi Pikap

M Luthfi Andika - detikOto
Modifikasi Range Rover Velar Foto: Pool (Carbuzz) Modifikasi Range Rover Velar Foto: Pool (Carbuzz)
Jakarta - Kata siapa mobil mewah seperti Range Rover Velar tidak bisa dimodifikasi secara ekstrem. Kalau tidak percaya lihat saja modiikasi satu ini Otolovers, Range Rover disulap menjadi pikap.


Memang Range Rover Velar pikap ini tersaji dalam bentuk desain karya Rain Prisk, sehingga bisa dipastikan pikap mewah Velar ini tidak masuk dalam jalur produksi. Meski demikian, desain yang disajikan ini sangat keren dan berbeda, karena mobil mewah pun bisa disajikan berbeda dari yang lainnya. Seperti dikutip carscoops, Senin (8/10/2018).

Namun saat Range Rover ini masuk dalam jalur produksi, bisa dipastikan model ini akan menjadi pesaing dari X-Class. Namun jika dilihat dari desain yang disajikan, desain pikap mobil mewah Inggris ini tidak kalah keren saat dibandingkan Mercedes-Benz X-Class.


Dengan memiliki tampilan layaknya SUV Velar, tampilan lampu LED, gril yang mewah, garis tubuh yang menampilkan ketangguhan, kaki-kaki yang tangguh, sudah pasti mobil ini bakal cocok untuk melahap semua medan.

Bagaimana Otolovers, setuju tidak jika mobil ini memang memiliki desain yang cantik dan keren. (lth/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed