Kamis, 13 Sep 2018 11:54 WIB

Ratusan Mobil Modif Siap Dipajang di Indonesia Modification Expo

Luthfi Anshori - detikOto
Ilustrasi modifikasi Foto: Khairul Imam Ghozali Ilustrasi modifikasi Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Tak hanya menghadirkan eksibisi tenant-tenant produk aftermarket, ajang Indonesia Modification Expo (IMX) juga akan menyelenggarakan kontes modifikasi mobil.



"IMX membawa platform baru modifikasi di Indonesia. Tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, APM, komunitas, juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang," kata Andre Mulyadi, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), pencetus event IMX 2018.

Ajang IMX 2018, bakal memilih 50 mobil dengan konsep modifikasi terbaik. "Saat ini jumlah pendaftar yang registrasi sudah 300 peserta. Dari jumlah tersebut, nantinya akan dikerucutkan lagi menjadi 5 mobil modifikasi terbaik, sebagai pemenang kontes," lanjut Andre.



"Kami berharap Indonesia Modification Expo bisa menjadi barometer kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Sebab ini merupakan pameran modifikasi (mobil) pertama dan terbesar yang menggabungkan semua potensi industri otomotif dalam negeri. Kami mohon doanya, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar," pungkas Andre.

Harga tiket masuk?

Bagi Otolovers yang tertarik menghadiri pameran ini, NMAA (National Modificator & Aftermarket Association), membanderol tiket masuk yang cukup terjangkau.

"Harga tiket masuknya, Rp 50 ribu saja. Pengunjung juga bisa mendapat potongan harga hingga 50 persen, jika berbelanja produk atau jasa aftermarket di event ini," ujar Andre Mulyadi, penggagas IMX 2018.

Setiap pengunjung yang memiliki tiket masuk IMX juga berhak mendapat giveaways yang terdiri dari berbagai macam part modifikasi. "Giveaways ini diadakan dalam waktu dan durasi acak. Hadiahnya mulai air suspension hingga pelek langka, yang nilainya mencapai puluhan juta rupiah," tambah Andre.

Indonesia Modification Expo 2018 mengolaborasikan beberapa industri otomotif di Tanah Air. Mulai modifikasi, APM (Agen Pemegang Merek), hingga komponen aftermarket.

"Kami juga memiliki tenant lengkap. Mulai sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, pelek, ban, audio mobil, car care, interior mobil, racing parts, hingga produk lifestyle khas otomotif, seperti sneakers maupun diecast," pungkas Andre. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed