Rabu, 12 Sep 2018 15:04 WIB

Indonesia Modification Expo Pertama di Indonesia Siap Digelar

Luthfi Anshori - detikOto
Ilustrasi Modifikasi Foto: dok. Zahroni Ilustrasi Modifikasi Foto: dok. Zahroni
Jakarta - Pameran modifikasi mobil pertama di Indonesia, Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, akan digelar pada 17-18 November nanti.



National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai pihak penyelenggara, mengaku persiapan pameran modifikasi ini sudah mencapai 95 persen.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2018Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 Foto: Luthfi Anshori


"Dengan kerja keras dan dukungan seluruh pihak, tak lama lagi persiapannya selesai. Tinggal fokus hari 'H' saja," ujar Andre Mulyadi, founder NMAA, di Jakarta (12/9).

Indonesia Modification Expo rencananya dihelat pada tanggal 17-18 November, di Balai Kartini, Jakarta Pusat. Acara ini diharap bisa menggenjot industri otomotif Indonesia.



"Dengan pasar otomotif dan SDM yang besar industri modifikasi Indonesia sudah layak jadi influencer di kawasan ASEAN, bahkan dunia," lanjut Andre.

IMX 2018 diikuti banyak peserta. Mulai dari kalangan modifikator, merek-merek aftermarket, APM, dan komunitas. Dan melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang.

Beberapa APM dan merek aftermarket yang sudah mengonfirmasi kehadirannya adalah, Suzuki, Datsun, Pioneer, Alpine, Yoong Motor, Autovision, Laris Chandra, A-Max, Art Custom Work, dan masih banyak lainnya.

"Kami berharap Indonesia Modification Expo bisa menjadi barometer kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Sebab ini merupakan pameran modifikasi (mobil) pertama dan terbesar yang menggabungkan semua potensi industri otomotif dalam negeri. Kami mohon doanya, semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar," pungkas Andre. (lth/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed