Sabtu, 07 Jul 2018 19:31 WIB

Ratusan Mobil Modifikasi Adu Keren di Bali

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kontes Modifikasi Mobil di Bali. Foto: Khairul Imam Ghozali Kontes Modifikasi Mobil di Bali. Foto: Khairul Imam Ghozali
Denpasar - Adu keren mobil modifikasi bertajuk Indonesia Automodified (IAM) kembali digelar. Kali Ini IAM menyambangi para penggiat dunia modifikasi di Pulau Dewata, Bali.

Kontes yang berlokasi di sebuah mal di tengah kota Bali ini menghadirkan berbagai jenis konsep modifikasi. Total sekitar 120 mobil turut serta memamerkan karya modifikasinya.

"Total kalau yang untuk lomba modifikasinya sih 90-an, ditambah yang lomba audio 70-an jadi 160," ujar Perwakilan IAM, Aditya Pradhana, kepada detikOto, di Bali, Sabtu (7/7/2019).



Antusiasme para penggiat modifikasi di Bali cukup tinggi. Terlihat parkiran mal yang jadi tempat dilaksanakannya kontes modifikasi IAM ini dipenuhi para peserta.

Berbagai jenis mobil dan konsep modifikasi tumpah ruah di IAM Bali ini. Gelaran kontes modifikasi ini memasuki seri ke-7 IAM 2018 dari total 19 seri yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia termasuk di negara tetangga.



"Terakhir nanti di Jakarta, Istora Senayan. Ini seri ketujuh 2018, jadi ini kita sebutnya paruh ke-2 jadi seri ke-7 seri ke-2, total 17 seri, di Jakarta 1-2 Desember, sama di Thailand satu sama di Malaysia," kata Adit.

Selain kontes modifikasi, pada acara ini juga ada adu keren audio mobil, lomba foto, lomba DJ serta kontes menarik lainnya. IAM seri ke-7 di Bali ini dimulai sejak hari ini hingga besok, Minggu (7/8/2018).

Nah untuk Otolovers yang berdomisili di Bali atau sedang ada di Bali, tidak ada salahnya mampir lihat-lihat mobil-mobil modifikasi keren hasil karya anak-anak Bali. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed