Senin, 04 Jun 2018 17:26 WIB

Honda Accord Disulap Jadi Lamborghini Aventador

Dina Rayanti - detikOto
Foto: YouTube Foto: YouTube
Mumbai -

[Gambas:Video 20detik]

Siapa yang tidak ingin punya mobil sekelas Lamborghini? Tapi tidak semua orang memiliki uang berlebih untuk membelinya. Supaya bisa tetap tampil bergaya dengan mobil impian, yang ada seseorang biasanya memodifikasi mobilnya menjadi semirip mungkin dengan mobil yang diinginkannya.

Misalnya seperti yang dilakukan seorang pria asal Mumbai, India ini. Tak habis akal, ia menyulap Honda Accord miliknya menjadi mirip dengan Lamborghini Aventador.



Kalau diperhatikan mobil memang memiliki berbagai kemiripan dengan Lamborghini Aventador yang asli. Mulai dari warna hingga bagian-bagian di setiap sudut dibuat semirip mungkin. Lampu depan hingga lampu belakangnya pun dibuat sangat identik dengan banteng Italia itu.

Masuk ke bagian dalam, si pemilik mobil membuat Lamborghini Aventador replikanya itu bergaya elegan. Seperti jok ala Lamborghini sampai konsol tengah pun semuanya dibuat sama dengan yang asli.



Walaupun dibuat mirip, tetap saja ada yang tidak sempurna. Mungkin kalau Anda benar-benar penggemar Lamborghini bisa mengetahui kalau mobil ini hanya replika hanya dengan pandangan mata saja.

Nah Otolovers yang berniat untuk membeli Lamborghini namun belum kesampaian, barangkali bisa mengikuti cara pria ini. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed