Senin, 08 Jan 2018 07:30 WIB

Modifikasi Ignis dan Vitara ala Suzuki

Muhammad Idris - detikOto
Vitara Kuro (Foto: Suzuki) Vitara Kuro (Foto: Suzuki)
London - Suzuki merilis model baru dari Ignis dan Vitara yang merupakan hasil modifikasi ringan ala Suzuki. Mobil sudah mulai dilepas ke pasaran Inggris. Dua model tersebut yakni Ignis Adventure dan Vitara Kuro yang sebelumnya sukses di pasaran Inggris setelah diproduksi terbatas pada 2017 lalu.

Ignis Adventure memiliki fitur kamera belakang, pelek 16 inci, roof rails, dan kursi geser di belakang. Suzuki juga menambahkan aksesoris side moulding di bodi samping, rear spoiler, skid plates di depan dan belakang, serta side decal dan lampu kabut di depan.


Ignis AdventureIgnis Adventure Foto: Suzuki



Penambahan beberapa fitur tambahan ini bernilai 1.900 pounsterling, sehingga Suzuki melepas seri Adventure ini di harga 13.999 poundsterling, atau lebih mahal 1.000 poundsterling lebih mahal dari seri SZ-T. Ignis Adventure saat ini diproduksi dengan pilihan 4 warna yakni merah, boost blue pearl, pure white pearl, dan pilihan warna super black pearl dengan tambahan harga 465 pundsterling.

Seperti halnya Ignis Adventure, Vitara Kuro tak jauh dari model sebelumnya SZ-T 2WD yang berciri khas transmisi manual dengan AC otomatis, navigasi satelit, serta audio yang terhubung ke smartphone. Kuro menawarkan spesifikasi premium tambahan yang jika diuangkan bernilai 1.700 poudsterling, namun harganya hanya terpaut 750 pounsterling di atas SZ-T.



Kuro juga menawarkan spesifikasi yang relatif sangat berkelas dan unik, termasuk di antaranya pelek hitam satin 'Misti', bumper depan dan body moulding di samping, cermin pintu gelap, spoiler hitam di belakang, dan lencana bertuliskan 'Kuro' dalam kanji. Untuk interiornya, warna hitam piano melekat pada dashboard.

Suzuki menawarkan Kuro dalam 4 warna yakni superior white, cosmic black, galactic grey, dan pilihan silky silver sebagai warna metalik dengan tambahan 500 pundsterling. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed