Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 08 Oktober 2017, 10:18 WIB

Model Seksi Ramaikan Kontes Modifikasi Solo

Bayu Ardi Isnanto - detikOto
Model Seksi Ramaikan Kontes Modifikasi Solo Fotografer memfoto model seksi di Indonesia Automodified (Foto: Bayu Ardi Isnanto)
Solo -

[Gambas:Video 20detik]



Kontes Indonesia Automodified (IAM) MBtech seri ke-16 di Solo berlangsung seru. Selain sajian kreasi modifikasi mobil yang menarik, kompetisi foto model juga turut meramaikan pameran otomotif itu.

Mengenakan pakaian serba putih, para model wanita tampil sebagai objek foto bersama mobil-mobil modifikasi. Para fotografer pun berusaha membidiknya dengan komposisi terukur.

Model Seksi Ramaikan Kontes Modifikasi SoloFoto: Bayu Ardi Isnanto


Penanggung jawab lomba foto IAM MBtech, Dedy Hin, mengatakan acara tersebut digelar untuk menambah semarak kompetisi otomotif tersebut.

"Ini kan acara modifikasi mobil ya. Jadi semua model harus difoto bersama mobil," katanya saat ditemui di mal Solo Paragon, Sabtu (7/10/2017).

Para peserta lomba foto memperebutkan hadiah uang tunai dengan total Rp 2 juta. Panitia akan memilih tiga foto terbaik.

Perwakilan panitia IAM MBtech, Aditya, mengatakan kompetisi modifikasi kendaraan roda empat digelar hingga Minggu (7/10/2017) malam. Sebanyak 70 peserta bersaing memenangkan 130 kategori.

Model Seksi Ramaikan Kontes Modifikasi SoloFoto: Bayu Ardi Isnanto


"Total ada 130 kategori, prinsipnya terdiri dari beberapa gaya modifikasi yang besar, seperti racing, elegant, extreme. Kalau penilaian berdasarkan 7 sektor di mobil, ada eksterior, paint, engine, interior, undercarriage, audio-video sama display juga kita nilai," kata Aditya.

Selain 70 peserta kontes modifikasi, terdapat 30 peserta kontes audio. Panitia bekerja sama dengan Car Audio Network (CAN) Indonesia dalam pelaksanaannya.

"Rata-rata peserta berasal dari Solo. Tapi ada juga yang dari Jogja, Semarang. Ada juga Jakarta, macem-macem lah," ujar dia. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed