Selasa, 29 Agu 2017 08:40 WIB

Khusus di Jepang, Lexus CT 200h dengan Body Kit TRD dan 4 Knalpot

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Autoevolution Foto: Autoevolution
Tokyo - Pecinta mobil mewah Lexus bakal tergiur untuk memiliki model CT 200h di Jepang yang satu ini. Soalnya tampilan hatchback premium ini makin mewah TRD Body Kit.

Seperti dikutip autoevolution, Selasa (29/8/2017), mobil jadi begitu terlihat agresif berkat suku cadang dari Toyota Racing Development (TRD).

Jika coba dilihat perubahan apa saja yang ditawarkan, tampilan berbeda terlihat pada bagian gril yang kini memiliki ekstra trim. Selain itu pelek 18 inci, membuat Lexus CT 200h ini terlihat jadi sebuah Subaru ketimbang Lexus.

Lexus CT200hLexus CT200h Foto: Autoevolution


Selanjutnya untuk tampilan Side skirts juga berubah, terlihat lebih keren, dan knalpot 4 buah. Untuk part ini bisa dipastikan jika konsumen melakukan tambahan sendiri, dipastikan konsumen akan menghabiskan dana US$ 15.000.

Eits, belum selesai ya Otlovers, perubahan lain juga terlihat pada lampu ekor yang bentuknya mirip seperti alis mata. Mobil dibuat lebih aerodinamika agar handling mobil mewah Jepang ini lebih sempurna.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Toyota Merek Mobil Paling Bernilai

    Rabu, 20 Jun 2018 08:19 WIB
    Toyota menduduki peringkat pertama sebagai merek mobil yang paling bernilai. Produsen asal Jepang ini ditaksir memiliki nilai seharga USD 29,9 miliar.
  • Mercy Uji SUV Listrik

    Mercy Uji SUV Listrik

    Rabu, 20 Jun 2018 08:11 WIB
    Mercedes-Benz mulai menjajal performa mobil listrik EQC di jalanan yang cukup ekstrem. Crossover EQC dites di sebuah tempat di Iberia, Spanyol.
  • Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Audi Tunjuk Pengganti Bos yang Ditahan

    Selasa, 19 Jun 2018 20:43 WIB
    Produsen mobil mewah Jerman, Audi, menunjuk Abraham Schot sebagai pengganti CEO Rupert Stadler yang ditahan oleh Kejaksaan Munich.
  • Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Kapten Inggris Penyuka Mobil Keluarga

    Selasa, 19 Jun 2018 19:18 WIB
    Kapten Timnas Inggris, Harry Kane, menjadi pahlawan buat Inggris. Bicara soal mobil, si kapten rupanya suka mobil keluarga, atau mobil SUV.
  • Kursi Bambu Pemudik Motor

    Kursi Bambu Pemudik Motor

    Selasa, 19 Jun 2018 17:19 WIB
    Meski tidak disarankan, pemudik masih banyak yang menggunakan motor. Agar lebih nyaman mudik, mereka memodifikasi motornya.