Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 14 Mei 2017, 11:09 WIB

Puluhan Mobil Modifikasi Ramaikan Makassar

Muhammad Nur Abdurrahman - detikOto
Puluhan Mobil Modifikasi Ramaikan Makassar Foto: Muhammad Nur Abdurrahman
Makassar - Puluhan mobil berbagai hasil modifikasi bersama modifikatornya berkumpul dalam night car meet up yang digelar komunitas OtoGammara dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) di lantai II parkiran hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu (13/5/2017) kemarin.

Beberapa mobil modifikasi yang dipajang seperti Jeep Wrangler, Mercedes-Benz C200, Toyota FT86, sedan Holden, VW Bettle, Mazda, BMW dan beberapa tipe sedan Honda.

Mobil yang bisa tampil dalam night car meet up ini harus dikurasi terlebih dahulu oleh tim NMAA dan Otogammara. Nantinya juga akan dipilih mobil modifikasi dengan konsep terbaik oleh penyelenggara autoshow di Jepang, Osaka Automesse, setelah foto-foto mobil peserta dikirim via email ke Osaka Automesse.

Selain ajang kopi darat anggota komunitas mobil modifikator, NMAA dan Otogammara juga menggelar workshop bagi pemilik bengkel modifikator, mahasiswa, dan komunitas modifikator mobil yang ada di Makassar.

Aedy, Ketua Panitia Meet up and Workshop NMAA & Otogammara, menyebutkan para peserta kegiatan workshop modifikator sangat antusias mengikuti materi yang dibawakan para modifikator profesional.

"Jumlah peserta kami melebihi target, mereka diberi pemahaman bagaimana memodifikasi dengan konsep mobil yang proper, enak dilihat dan nyaman dikendarai," tutur Aedy.

Sementara menurut Andre Mulyadi, founder NMAA menyebutkan konsep modifikasi mobil di Makassar sudah berkembang pesat dan sangat potensial dari sisi bisnisnya.

"Lewat training workshop ini kita jelaskan sisi angle entrepreneurship-nya bisnis modifikasi mobil, serta pemantapannya secara teknis, bisnis modifikasi mobil ini tidak pernah lesu karena hobi dan lifestyle," pungkas modifikator mobil elektrik SKEV-1 ini. (mna/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +