Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 27 Mar 2017, 07:34 WIB

Indonesia Automodified

Kualitas Modifikasi di Lombok Kian Membaik

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Kualitas Modifikasi di Lombok Kian Membaik Foto: IAM MBtech 2017
Mataram - Lombok terpilih sebagai tempat kedua penyelenggaraan kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM) 2017. Namun kali ini masyarakat yang ingin melihat aneka mobil modifikasi tidak dipungut biaya, atau gratis.

"Bahkan bukan hanya di Lombok tahun lalu, tapi juga di kota-kota lain kita selalu ada biaya tiket masuknya," kata Aditya Pradhana, salah satu perwakilan panitian IAM MBtech 2017 kepada detikOto, di Atrium Lombok Epicentrum Mall, Lombok.

Hal tersebut diakui Adit karena keterbatasan tempat, sehingga ajang IAM 2017 Lombok kali ini diadakan di tengah-tengah mall. "Kali ini tempatnya kan beda jadi kita harus sesuaikan aja," ungkapnya.

Namun oleh sebab itu, antusiasme masyarakat umum dikatakan Adit menjadi lebih terlihat, dan lebih baik dibanding tahun lalu di Lombok.

"Secara modifikasi juga lebih baik, dari segi kualitasnya juga kita lebih senang tahun ini, terus dari segi pengunjung juga, masyarakat umum mungkin karena kali ini bebas tiket masuk jadinya lebih ramai sih," katanya.

Setelah usai di Lombok, IAM 2017 akan berlanjut dengan menyinggahi kota Kediri, Jawa Timur, tanggal 1 hingga 2 April 2017.

(khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed