Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 08 Mar 2017, 14:00 WIB

Indonesia Automodified

IAM Tawarkan Modifikator Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Rangga Rahadiansyah - detikOto
IAM Tawarkan Modifikator Hadiah Ratusan Juta Rupiah Foto: HIN
Jakarta - Hin Promosindo bakal kembali menyelenggarakan kontes modifikasi akbar di Indonesia yang akan digelar di 20 kota. Kontes ini secara total akan melibatkan lebih dari 2.000 partisipan.

"Kita ingin terus mencari modifikator terbaik di tahun ini melalui ajang Indonesia Automodified (IAM) MBtech," kata Ketua Penyelenggara IAM MBtech, Reza Aliwarga di Jakarta, Rabu (8/3/2017).

Kompetisi modifikasi tahun ini akan memperubatkan lebih dari 150 award bergengsi. Ajang ini pun mendatangkan juri independen internasional dari Amerika Serikat, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Penilaian atas modifikasi dilihat dari 7 sektor yang meliputi Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video serta Overall Presentation.

Mobil-mobil modifikasi yang mendapatkan awards akan meraih poin ELITE. Poin itu merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen.

Poin ELITE bersifat akumulatif dari 20 kota penyelenggara IAM MBtech 2017 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai rupiah senilai setara USD1 untuk tiap poin yang dikumpulkan.

Misalnya, dalam satu seri penyelenggaraan, sebuah mobil yang memiliki modifikasi ekstensif dapat mengumpulkan ratusan poin HIN Elite. Sehingga bila diakumulasikan, dapat terkumpul ribuan poin senilai puluhan bahkan ratusan juta rupiah di putaran final IAM MBtech 2017 yang akan berlangsung di Jakarta pada akhir tahun 2017 nanti.

IAM Tawarkan Modifikator Hadiah Ratusan Juta RupiahFoto: HIN


Ke-150 penghargaan merupakan apresiasi untuk mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi dengan berbagai aliran. Adapun aliran modifikasi yang bakal meramaikan ajang ini termasuks stance/fitment, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga extreme. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed