Rilis Besok, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Toyota Innova Hybrid

ADVERTISEMENT

Rilis Besok, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi Toyota Innova Hybrid

Tim detikcom - detikOto
Minggu, 20 Nov 2022 13:14 WIB
Teaser Toyota Innova Hybrid
Toyota Innova Hybrid dipastikan akan meluncur pada Senin (21/11/22) di Jakarta (Dok. Toyota)
Jakarta -

Setelah beberapa kali memberikan bocoran, akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan akan merilis Toyota Innova Hybrid pada Senin (21/11/22) besok.

TAM menariknya sudah memberikan 'kode' spesifikasi apa yang akan dibawa Toyota Innova Hybrid. Bahkan dari penelusuran detikcom, harga Innova terbaru ini sudah disosialisasikan ke tenaga penjual Toyota.

Terbaru, Toyota Innova Hybrid di tipe tertentu dipastikan punya fitur panoramic sunroof. Tampak sunroof pada Innova hybrid ini membentang sampai ke belakang. Ada juga pencahayaan atau ambient light yang menambah kesan mewah.

Tak hanya itu, di bagian interior pun terlihat kisi-kisi AC dipindah ke plafon di kiri-kanan. Dari siluetnya, sekilas juga ada layar hiburan untuk baris kedua yang berada di balik jok depan.

Sementara di depan, tampaknya Innova terbaru ini menggunakan layar hiburan jenis floating. Tidak cuma itu, terlihat juga ada perangkat menyerupai dashcam terpasang di samping spion tengah mobil.

Kabarnya lagi, Innova hybrid bakal mengusung sistem penggerak roda depan atau Front-Wheel Drive (FWD). Jika iya, artinya Innova hybrid akan meninggalkan sistem penggerak roda belakang yang selama ini digunakan.

Selain itu, di tipe tertingginya Innova juga akan menggunakan bodykit Modelista, pelek ukuran 18 inci, sampai jok model captain yang sudah elektrik di baris keduanya.

Akan ada lima pilihan warna dari Innova terbaru ini, mulai dari White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, hingga Silver. Lalu untuk tipe, Innova akan hadir dalam beberapa pilihan yakni G AT Bensin, G AT Hybrid, V AT Bensin, V AT Hybrid, dan yang termahal tipe Q Hybrid.

Dari daftar harga yang diterima oleh detikOto, sudah tidak ada lagi pilihan Toyota Innova bermesin diesel ataupun bertransmisi manual.

Berikut daftar estimasi harga Toyota Innova baru yang akan rilis besok, 21 November 2022:

  • Innova G AT Bensin Rp 415jt
  • Innova G AT HV Rp 455jt
  • Innova V AT Bensin Rp 475jt
  • Innova V AT HV Rp 560jt
  • Innova Q HV Rp 625jt


Simak Video "Terpesona dengan Kecanggihan Toyota Innova Zenix Hybrid"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT