Honda Pamer Mobil Listrik Terbaru, Tampilan Futuristik

ADVERTISEMENT

Honda Pamer Mobil Listrik Terbaru, Tampilan Futuristik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Selasa, 08 Nov 2022 08:26 WIB
Mobil Listrik Honda e:N2 Concept
Mobil Listrik Honda e:N2 Concept (Foto: Dok. Honda)
Jakarta -

Honda tak mau ketinggalan menghadirkan kendaraan listrik. Kini, pabrikan asal Jepang itu memamerkan mobil listrik terbaru dalam bentuk konsep.

Konsep mobil listrik bernama e:N2 Concept ini melakoni debut globalnya di China. Ini merupakan mobil listrik konsep model e:N Series (seri mobil listrik Honda di China) kedua setelah ada HR-V versi mobil listrik.

Tampilannya sangat futuristik. Desain eksterior e:N2 Concept menampilkan garis bodi yang tajam dan dinamis serta finishing permukaan yang menonjolkan tampilan metalik. Ini bertujuan untuk menghadirkan gaya baru yang tidak termasuk dalam kategori yang pernah ada.

Interiornya dirancang dengan tujuan untuk mewujudkan nilai kendaraan listrik ini sebagai ruang yang nyaman. Honda mengadopsi kokpit digital yang bersih dan rapi. Honda juga menambahkan fitur Honda CONNECT terbaru serta presentasi pencahayaan dan aroma yang efektif.

Untuk performa berkendara, mobil ini dibangun di atas platform e:N Architecture F. Itu merupakan arsitektur khusus yang dikembangkan secara eksklusif untuk e:N Series.

Honda menyebut, e:N2 Concept dirancang untuk mencapai kenikmatan berkendara yang unik, memungkinkan pengemudi untuk menikmati rasa menyatu yang kuat dengan kendaraannya. Hal ini diwujudkan berdasarkan teknologi dinamika Honda, termasuk stabilitas kendaraan yang baik dan handling yang tajam.

"Konsep e:N2 mewakili nilai dari Seri e:N kami, yang akan 'mendefinisikan ulang kesenangan EV yang dapat ditawarkan kepada pelanggan' dengan kesenangan berkendara mereka yang unik, nilai sebagai ruang mobilitas dan desain. Di China, Honda akan terus menghadirkan berbagai produk mobilitas listrik yang unik hanya untuk Honda dan mengalami kelahiran kembali kami menjadi merek mobilitas listrik," kata Toshihiro Mibe, Direktur, Presiden dan Pejabat Eksekutif Perwakilan Honda Motor Co., Ltd.



Simak Video "Gagah! ini Wujud SUV Listrik Terbaru Honda Prologue"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT