McLaren Buka Bengkel Resmi Pertama di Indonesia

ADVERTISEMENT

McLaren Buka Bengkel Resmi Pertama di Indonesia

Septian Farhan Nurhuda - detikOto
Kamis, 25 Agu 2022 14:24 WIB
Bengkel Mclaren di Jakarta
McLaren membuyka bengkel resmi pertamanya di Indonesia (Foto: Septian Farhan Nurhuda/detikoto)
Jakarta -

PT Eurokars Group Indonesia (EGI) resmi menjalin kemitraan dengan McLaren Automotive untuk mendirikan bengkel resmi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bengkel resmi tersebut merupakan satu-satunya layanan purna jual McLaren di Indonesia.

Bengkel resmi ke-33 McLaren di Asia Pasifik tersebut telah beroperasi sejak awal Agustus 2022. Harapannya, dengan kehadiran bengkel resmi, makin banyak masyarakat yang kenal dan tertarik membeli produk-produk McLaren.

"Kami percaya diri mampu menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada pelanggan," ujar CEO Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee, saat peresmian diler resmi di Jakarta Selatan, Kamis 25 Agustus 2022.

Menurut Kwee, bengkel McLaren di Jakarta menyediakan layanan lengkap termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan suku cadang resmi. Pihaknya juga mengklaim, seluruh alat yang digunakan teknisi menggunakan teknologi canggih dan terkini.

Bukan hanya itu, teknisi atau mekanik di bengkel resmi McLaren juga bukan orang sembarang. Mereka semua tersertifikasi dan sudah melalui pelatihan yang tak sebentar.

"McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hamper enam decade dan kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan layanan purna jual yang baru," tutur Managing Director McLaren APACHI, Paul Harris.

Memiliki luas 375 sqm, bengkel resmi McLaren Jakarta memiliki dua work bays dan satu ruangan VIP dengan kaca transparan. Sehingga, saat pemeriksaan dan perbaikan berlangsung, pemilik bisa memantau seluruh pengerjaannya dari balik lounge yang nyaman.

Bengkel resmi McLaren buka Senin-Jumat dari pukul 08.00 sampai 18.00 dan Sabtu dari 08.00 sampai 12.00. Sementara mereka yang mau servis di hari Minggu tetap akan dilayanin, asalkan membuat janji terlebih dulu.
"Saya dan tim berharap serta menantikan untuk bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu ke depan," kata Kwee.



Simak Video "Langka! Ternyata Cuma Segini Jumlah Mobil McLaren yang Beredar di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT