Strategi Wuling Gaet Konsumen Indonesia setelah Lebaran Usai

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 13 Mei 2022 16:32 WIB
New Wuling Cortez
Ilustrasi Wuling Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Biasanya penjualan kendaraan kerap meningkat seiring dengan perayaan hari Idul Fitri, karena banyak pengendara ingin mengendarai kendaraan baru balik ke kampung halaman. Soalnya mobil baru dijamin bakal memiliki kondisi prima.

Lalu bukan hal rahasia juga setelah Idul Fitri berlalu, biasanya penjualan mobil mengalami penurunan. Meski demikian Wuling Motors tidak ingin tinggal diam dan coba menggoda pecinta otomotif Indonesia dengan berbagai program menarik.

Wuling menghadirkan program 'Wuling Exclusive Offers' yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 31 Mei 2022. Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

"Kami merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program 'Wuling Shopping Festival' pada bulan lalu. Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui 'Wuling Exclusive Offers' dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life' sekarang juga," jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Promo Wuling 2022Promo Wuling 2022 Foto: Pool (doc. Wuling)

Dijelaskan berbagai promo menarik yang ditawarkan, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp 60 jutaan. Cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Wuling juga masih menggunakan harga special launching untuk New Cortez. Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo. Terdapat pula penawaran DP menarik mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan. Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Untuk New Confero S, konsumen juga dapat melakukan pembelian dengan DP mulai dari Rp 20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan. Selain itu, Wuling juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Wuling seri Formo, dengan menawarkan DP mulai dari Rp 17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan. Low DP 15% juga dihadirkan secara istimewa untuk pembelian New Confero S dan Formo.



Simak Video "Mobil China Makin Dipercaya Masyarakat Indonesia, Apa Buktinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)