Mega Finance Gandeng Mega Insurance Dalam Rangka Exhibition 2022

ADVERTISEMENT

Mega Finance Gandeng Mega Insurance Dalam Rangka Exhibition 2022

Dea Duta Aulia - detikOto
Selasa, 15 Mar 2022 12:01 WIB
Mega FInance Exhibition 2022
Foto: Mega Insurance
Jakarta -

Mega Insurance melakukan kerja sama dengan Mega Finance dalam rangka Anniversary Mega Finance ke-27 tahun. Mega Finance menggandeng PT Asuransi Umum Mega untuk memberikan pameran dan promo kepada para pelanggannya. Pameran dan promo ini bertajuk 'Mega Finance Exhibition 2022'.

Pameran ini akan diselenggarakan pada 15 Maret-15 April 2022 di Transmart yang ada di beberapa wilayah Indonesia. Adapun di antaranya Transmart Bogor Yasmin, Setiabudi Semarang, Cirebon, Cilandak, Pontianak, Palembang, Maguwo Yogyakarta, Sidoarjo, Padang, MX Malang, Daun Village Balikpapan dan Tamalanrea Makassar. Pastinya akan ada promo-promo khusus yang akan diberikan kepada konsumen yang mengajukan pembiayaan di Mega Finance.

Asuransi kendaraan mempunyai bermacam-macam manfaat yang dapat melindungi pemilik kendaraan dari dampak finansial yang mengancam saat kendaraan mengalami kerusakan atau bahkan hilang. Namun pada kenyataannya, memunculkan kesadaran mengenai betapa pentingnya menyiapkan proteksi terhadap kendaraan bukanlah hal yang mudah.

"Kendaraan memiliki aset yang dinamis. Ketika suatu saat terdapat kebutuhan yang mendesak, kendaraan adalah salah satu aset yang dapat dengan cepat dijual atau dijadikan jaminan untuk pinjaman. Hal itu yang membuat asuransi kendaraan merupakan hal penting karena kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bisa menjadi cara untuk menjaga aset tersebut," ujar Direktur Marketing Mega Insurance Tomy Ferdiansah dalam keterangan tertulis, Selasa (15/3/2022).

Tomy mengatakan kerja sama dengan Mega Finance adalah salah satu dari banyak kerja sama yang sudah dan akan dilakukan Mega Insurance untuk melebarkan jalan distribusi dan makin memperkenalkan produk Mega Insurance kepada konsumen Mega Finance. Tentunya bukan hanya untuk memperkenalkan Mega Insurance, tetapi kerja sama ini juga memberikan nilai tambah untuk produk Mega Finance.

"Di usia 27 tahun ini, Mega Finance terus melakukan inovasi dan kolaborasi salah satunya dengan Mega Insurance untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya konsumen Mega Finance," ucap Direktur Utama Mega Finance Iwan Setiawan.

Mega Finance memberikan program khusus produk pembiayaan sepeda motor baru berupa hadiah voucher belanja Rp 270 ribu untuk konsumen yang mengajukan kredit motor baru dengan tenor atau masa angsuran 27-36 bulan. Promo ini berlaku untuk merk Honda jenis Vario Series, Genio, PCX, CB150X dan untuk Merk Yamaha berlaku untuk jenis NMax, Aerox serta Fazzio.

Nggak cuma produk pembiayaan sepeda motor baru, selama Mega Finance Exhibition 2022 berlangsung, pembiayaan dana tunai Mega Multiguna juga ada promo khususnya. Dana tunai agunan BPKB kendaraan roda dua memberikan promo cashback Rp 270 ribu untuk minimal pinjaman Rp 7 juta dengan tenor minimal 2 tahun. Selain itu, dana tunai agunan BPKB kendaraan roda empat memberikan promo diskon angsuran pertama Rp 2,7 juta untuk minimal pinjaman Rp 70 juta dengan tenor minimal 2 tahun.

Keunggulan produk pembiayaan Mega Finance juga bisa dirasakan pada produk pembiayaan multiproduk (elektronik, furniture, home appliance, dan lain-lain) Mega Zip. Dengan 'proses 3 menit' untuk persetujuan kredit, konsumen sudah bisa bawa pulang barang impiannya dengan bunga yang murah.

Segera dapatkan promo di pameran Mega Finance karena banyak special gift di Anniversary Mega Finance 27th dan langsung mendapatkan proteksi kendaraan Mega Insurance demi menghindari risiko serta dampak finansial ke depannya. Untuk info lebih lanjut bisa mengakses link berikut https://linktr.ee/megafinance.

(fhs/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT