Mobil Listrik Mungil Ini Bisa Diajak Camping, Tertarik?

team DetikOto - detikOto
Kamis, 20 Jan 2022 08:39 WIB
Minicab MiEV B-Leisure Style
Minicab-Miev B-Leisure Style (doc. Mitsubishi Motors)
Jakarta -

Pernah terpikir camping menggunakan mobil listrik? Kalau belum pernah terpikir coba deh lihat mobil yang tengah di pajang Mitsubishi pada ajang Tokyo Auto Show 2022 yang satu ini. Mitsubihsi mengklaim mobil ini bakal cocok banget diajak berkemah.

Seperti tertulis dalam situs resmi Mitsubishi, pada ajang Tokyo Auto Salon Mitsubishi memperlihatkan beberapa mobil konsep. Salah satu yang menarik perhatian adalah Minicab-Miev B-Leisure Style.

Mobil konsep Mitsubishi ini cukup menarik karena ide yang diusungnya. Mitsubishi menjelaskan, Minicab-MiEV B-Leisure Style adalah sebuah kendaraan kei-car listrik komersial yang menawarkan kenyamanan untuk penggunaan pribadi hingga bisnis dengan menyajikannya sebagai penyuplai daya.

Eksteriornya menampilkan cat two-tone dengan atap berwarna gading dan bodi hijau lumut yang mengingatkan pada hutan dan perkemahan, bersama dengan stiker samping colokan, tenda, dan meja kerja.

Minicab MiEV B-Leisure StyleMinicab MiEV B-Leisure Style Foto: doc. Mitsubishi Motors

Minicab MiEV B-Leisure Style sangat cocok untuk berkemah sendirian, karena sudah dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat. Di dalam kendaraan, ruang belakang dapat diatur agar sepenuhnya rata, dan kabin dilengkapi dengan meja rendah, kursi, dan karpet untuk meningkatkan kenyamanan kerja jarak jauh.

Selain itu, Minicab-MiEV B-Leisure Style juga dilengkapi dengan MiEV Power Box, yang dapat menggunakan daya dari baterai penggerak mobil untuk memberi daya pada elektronik dan peralatan seperti ketel listrik, mesin pembuat kopi, atau laptop, yang tentunya membuat rekreasi luar ruangan dan bekerja lebih nyaman dan nyaman.



Simak Video "Penjualan Mitsubishi di RI Terbaik di Dunia, AS-Jepang Lewat!"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)