Gagah! Mitsubishi Pamerkan Delica yang 'Siap Tempur' di Tokyo Auto Saloon 2022

ADVERTISEMENT

Gagah! Mitsubishi Pamerkan Delica yang 'Siap Tempur' di Tokyo Auto Saloon 2022

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Kamis, 13 Jan 2022 18:24 WIB
Mitsubishi Delica D:5 Tough x Tough yang akan dipamerkan di Tokyo Auto Saloon 2022
Wujud Mitsubishi Delica D:5 Tough x Tough yang akan dipamerkan Mitsubishi di ajang Tokyo Auto Saloon 2022 Foto: dok. Mitsubishi Motors Corporation
Jakarta -

Mitsubishi akan memamerkan tujuh mobil, termasuk dua mobil konsep, di ajang Tokyo Auto Saloon 2022 yang mulai digelar besok (14/1/22). Salah satu mobil yang rencananya akan mereka bawa adalah MPV yang disulap menjadi 'siap tempur' adalah Delica D:5 Tough x Tough.

Dengan tajuk "The Next Era, The Next Adventure," Mitsubishi menyematkan beberapa part aftermarket dan aksesori Ralliart ke Delica.

"Konsepnya adalah untuk menekankan gaya off-road yang tangguh," tulis Mitsubishi dalam keterangan resmi yang mereka sebarkan pada Selasa (11/1/22) silam.

Di bagian depan, Mitsubishi Delica D:5 Tough x Tough ini mengusung grille hingga fender garnish berwarna hitam doff. Terlihat juga, Mitsubishi menyematkan beberapa aksesoris Ralliart untuk mendukung kemampuannya menjelajah, seperti fog lamp berbentuk bulat di bagian bawah yang lengkap dengan pelindungnya dan LED bar di bagian atas.

Selain membuat Delica ini menjadi bernuansa gelap total, Mitsubishi juga menyematkan aksen warna merah di beberapa bagian seperti cover spion luar, mud flaps, fog lamp garnish, dan stripping di sepanjang bodi sampingnya.

Untuk urusan kaki-kaki, Delica D:5 Tough x Tough menggunakan pelek alloy berukuran 16 inci yang dibalut dengan ban all-terrain. Selain itu, Mitsubishi juga memodifikasi bagian shock absorbers dan per-nya.

Agar lebih menguatkan kesan 'siap tempur', Mitsubishi memberikan front bumber guard, rear bumper guard, hingga mud flaps. Tak lupa, Delica D:5 Tough x Tough juga dibekali dengan roof carrier, roof tent, hingga perlengkapan tidur.

"Delica D:5 Tough x Tough juga dilengkapi dengan roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk kenyamanan bermalam," tulis Mitsubishi.

Tokyo Auto Saloon 2022 akan berlansung selama tiga hari dari Jumat (14/1/22) hingga Minggu (16/1/22). Pameran otomotif ini akan digelar di Makuhari Messe International Convention Complex.



Simak Video "Tantang HR-V dan Creta, Mitsubishi Akan Bawa Mobil Ini ke Indonesia 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT