ADVERTISEMENT

Year in Review 2021

Solusi dari Toyota untuk Permudah Konsumen Ganti Mobil Baru

Yudistira Imandiar - detikOto
Minggu, 09 Jan 2022 19:56 WIB
Toyota All New Avanza
Foto: Yudistira Imandiar/detikcom
Jakarta -

Memiliki mobil baru memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penggunanya. Setidaknya, pemilik mobil terbebas dari kerusakan dan penggantian sparepart selama beberapa tahun ke depan.

Kenyamanan memiliki mobil baru menjadi alasan besar mengapa orang memilih mengganti mobil lamanya. Berdasarkan riset BIGresearch seperti dilansir dari Road and Travel, alasan utama orang mengganti ke mobil baru karena mobil lama telah usang. Alasan lainnya, pemilik mobil ingin mengganti mobil yang lebih pas dengan kebutuhan mereka, entah itu jenis mobil MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lainnya.

Mengganti mobil lama dengan mobil baru merupakan impian bagi banyak orang. Tapi, ada sejumlah tantangan yang dihadapi saat hendak berganti mobil, mulai dari sulitnya menjual mobil lama, harga mobil baru yang terlampau mahal, dan sebagainya.

Berbagai tantangan yang dihadapi dalam mengganti mobil lama dengan unit mobil baru coba diatasi Toyota lewat layanan Toyota Trade-In. Dalam program ini, pemilik mobil lama dapat menjual mobilnya dan langsung membeli mobil baru Toyota.

Proses tukar tambah mobil melalui Toyota Trade-In terbilang mudah. Customer cukup datang ke dealer Toyota terdekat dengan membawa kendaraan lama yang ingin ditukarkan. Kendaraan lama akan dicek. Selanjutnya, diberikan penawaran harga sekaligus dengan penawaran Toyota baru yang ingin dibeli customer

Layanan Toyota Trade-In memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen dalam bertransaksi. Proses tukar tambah ini tetap bisa dilakukan untuk mobil yang masih dalam tanggungan leasing atau masa kredit. Toyota pun menerima tukar tambah mobil selain dari merek Toyota.

Di samping itu, proses inspeksi kendaraan dapat dilakukan di rumah atau kantor menyesuaikan kebutuhan konsumen. Sehingga jika tidak sempat datang ke dealer, konsumen tetap dapat menikmati layanan ini. Toyota juga memberikan fleksibilitas waktu pengambilan unit mobil lama. Jika konsumen masih harus menunggu unit mobil baru diantar, mereka bisa menggunakan mobil lamanya untuk sementara waktu.

Keberadaan layanan Toyota Trade-In dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengganti mobil, tapi tak ingin menghadapi rumitnya proses jual-beli. Anda dapat memboyong mobil baru ke rumah dengan cara praktis.



Simak Video "Year in Review 2021: Tren Digital 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(akd/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT