Bukan Lihat Mobil Baru, Pengunjung Rela ke GIIAS 2021 untuk Foto Bareng BTS

Muhammad Hafizh Gemilang - detikOto
Minggu, 21 Nov 2021 15:26 WIB
Hyundai x BTS Interactive Photobooth
Pengunjung mengantre untuk foto bersama BTS di booth Hyundai GIIAS 2021 Foto: Ori Salfian
Jakarta -

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 tentu menjadi ajang para pabrikan untuk pamer mobil baru atau mobil konsep mereka. Namun ternyata, tak sedikit pengunjung yang rela datang ke GIIAS 2021 di ICE BSD City, Tangerang bukan untuk melihat mobil, melainkan untuk foto bareng BTS di booth Hyundai.

Diah, salah satu pengunjung photobooth interaktif Hyundai X BTS ini mengaku datang ke GIIAS 2021 hanya untuk foto bareng dengan para personel BTS secara virtual. Dirinya bahkan mengatakan, tak banyak mengerti tentang mobil yang hadir di ajang GIIAS 2021.

"Emang buat ini aja, buat foto doang," papar Diah kepada detikOto.

"Ada rasa bangga gitu lho, mas. (Bangga) Bisa foto bareng BTS," lanjut wanita yang mengetahui informasi tentang photobooth Hyundai X BTS ini dari rekan sesama ARMY-nya.

Meski tak punya ketertarikan dengan mobil yang dipamerkan di GIIAS 2021, Diah mengaku tertarik dengan robot pintar, Spot, yang turut dibawa Hyundai kali ini.

Dari pantauan detikOto hampir setiap harinya, booth Hyundai selalu diramaikan oleh pengunjung yang ingin foto dengan BTS. Bahkan, tak jarang juga pengunjung harus antre.

Sebelum berfoto bersama anggota Bangtans Boys (BTS) dan juga mobil Hyundai, pengunjung photobooth interaktif Hyundai X BTS ini dapat memilih terlebih dahulu mobil Hyundai apa yang ingin mejeng bersama mereka di fotonya, pilihannya ada Ioniq dan juga Kona Electric. Lalu setelah berfoto, hasil fotonya akan dikirimkan oleh Hyundai ke akun email yang sudah didaftarkan.

Selain itu, di booth Hyundai yang terletak di Hall 5-6 ICE BSD City ini terdapat juga games untuk menguji kecepatan dan ketangkasan pengunjung dalam permainan sepak bola interaktif di Hyundai X Chelsea FC Game Zone.



Simak Video "Unik! Pengunjung Ini Datang ke GIIAS Hanya untuk Foto Bareng BTS "
[Gambas:Video 20detik]
(mhg/rgr)