Volkswagen Kembali Permak Tiguan All Space

M Luthfi Andika - detikOto
Kamis, 13 Mei 2021 08:19 WIB
Volkswagen New Tiguan AllSpace
Volkswagen New Tiguan AllSpace Foto: Pool (Autocar)
Jakarta -

Volkswagen coba menarik perhatian konsumen dengan siap kembali mempermak Tiguan AllSpace. Dikatakan Tiguan akan memiliki tampilan baru dan akan menawarkan teknologi yang lebih memanjakan konsumennya.

Dikutip dari autocar, Volkswagen New Tiguan AllSpace akan menawarkan sesuatu yang fresh. Diawali dari tampilan yang lebih kece dengan perubahan desain depan dengan tampilan grill yang lebih panjang dan logo VW yang lebih ditonjolkan.

Perubahan lainnya terlihat pada headlights, dengan teknologi IQ Light LED yang akan menjadi standar Tiguan. Dikatakan lampu Volkswagen New Tiguan AllSpace ini akan menyesuaikan secara otomatis sesuai dengan kondisi perjalanan.

Volkswagen New Tiguan AllSpace juga akan menawarkan IQ Drive Travel System, yaitu sistem autonomous driving assist level 2 pada meski tengah mencapai kecepatan 209 km/jam.

Volkswagen New Tiguan AllSpaceVolkswagen New Tiguan AllSpace Foto: Pool (Autocar)

Lebih mewah lagi Volkswagen New Tiguan AllSpace terbaru ini akan menawarkan audio yang lebih baik dari Harman Kardon dengan new Top-Rug Sound System, yang bisa diatur dengan sentuhan.

Bicara soal mesin, dikatakan Volkswagen New Tiguan AllSpace masih akan menawarkan mesin bensin 1.5 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan 148 tenaga kuda dan mesin 2.0 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga 187 tenaga kuda dan 242 tenaga kuda.

Selanjutnya pilihan mesin 2.0 liter diesel yang mampu menyemburkan 148 tenaga kuda untuk penggerak roda dua dan untuk penggerak roda roda atau All Four Wheels mampu mencapai 197 tenaga kuda.

Tidak lupa, pilihan hybrid juga akan diberikan, yakni New Tiguan AllSpace High-performance R Version yang mampu menyemburkan 316 tenaga kuda. Di Eropa pilihan New Tiguan AllSpace ini akan hargai mencapai 36.000 euro.

Volkswagen New Tiguan AllSpaceVolkswagen New Tiguan AllSpace Foto: Pool (Autocar)


Simak Video "Mode Berkendara yang Bikin VW Tiguan Ungguli SUV Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)