Nissan Sulap Mobil Van Jadi Ruang Kerja yang Asyik

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Sabtu, 16 Jan 2021 12:40 WIB
Mobil konsep Nissan Van dimodifikasi jadi ruang kerja
Asyiknya Nissan van ini dimodifikasi jadi ruang kerja berjalan (Nissan)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 telah mengubah kebiasaan banyak orang. Aktivitas sosial yang biasa dilakukan harus dikurangi. Bahkan, bekerja bisa dilakukan di rumah. Nah, mobil van Nissan ini disulap jadi ruang kerja yang asyik banget.

Mobil van untuk camping hingga mobil yang dibikin jadi rumah berjalan semakin populer seiring dengan penyesuaian kebiasaan masyarakat. Nissan pun melahirkan salah satu konsep mobil baru yang bisa membuat penggunanya bekerja dari mana saja.

Dilansir Cnet, mobil ini diberi nama Nissan Office Pod. Ini adalah mobil van yang bisa dikendarai. Mobil ini juga dibuat nyaman untuk bekerja. Penggunanya bisa merasakan kenyamanan untuk membuat hari kerja terasa seperti liburan.

Nissan menggunakan basis mobil van Nissan NV350. Mobil ini dilengkapi dengan meja dan kursi kantor. Meja dan kursi kerja itu bisa ditarik dari pintu bagasi belakang sehingga mampu menyediakan ruang kerja terbuka. Meja dan kursi kerja bisa disimpan ke dalam mobil ketika dibutuhkan.

Mobil konsep Nissan Van dimodifikasi jadi ruang kerjaMobil konsep Nissan Van dimodifikasi jadi ruang kerja Foto: Nissan

Di atas Office Pod ada balkon yang dapat diakses dari dalam mobil. Foto-foto yang dirilis Nissan menunjukkan ruang lounge yang besar, kursi santai, dan payung yang cukup besar.

Van ini juga menampilkan eksterior dengan aksen seperti bola golf di bagian sampingnya. Hal ini membuat tampilan van ini cukup berbeda daripada mobil kebanyakan.

Sayangnya, bagi Anda yang tertarik dengan Office Pod ini masih harus bersabar. Nissan saat ini menjadikan Office Pod baru sebagai sebuah konsep. Nissan memamerkan konsep mobil ini di Tokyo Auto Salon 2021 yang diselenggarakan secara virtual.

Namun, tak menutup kemungkinan Nissan bakal memproduksi Office Pod ini. Mengingat, saat ini mobil van untuk kemping dan sejenisnya menjadi populer di dunia.



Simak Video "Siap Dibawa Roadtrip, Nissan Pamer Kicks e-Power Bergaya Adventure"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)