BMW Astra Siapkan Duit Rp 100 Miliar Beli Mobil Bekas Konsumen, Ini Syaratnya

Ridwan Arifin - detikOto
Senin, 23 Nov 2020 13:46 WIB
BMW Astra Used Car
Dealer resmi mobil bekas BMW Foto: BMW Astra Used Car
Jakarta -

BMW Astra Used Car, dealer resmi jual-beli BMW bekas di Indonesia menyiapkan dana Rp 100 Miliar untuk membeli mobil-mobil BMW bekas. Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car menjamin harga yang ditawarkan pihaknya tidak asal tembak.

"Rp 100 miliar, ini adalah dana yang kami siapkan untuk membeli mobil-mobil kendaraan BMW bekas dengan harga yang kompetitif dan transparan," kata Fredy saat konferensi pers, Senin (23/11/2020).

Lanjut Fredy hal ini memudahkan bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya. Sebab sejak pandemi COVID-19 mereka menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil BMW mereka, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.

"Kita semua tahu ketika masa pandemi COVID-19 seperti ini seolah-olah semua orang itu maunya harga COVID-19."

"Oleh karena itu BMW Astra Used Car kepada seluruh pelanggan kami, berhati-hatilah, banyak sekali calon pembeli yang PHP. Banyak orang yang asal tembak karena mereka mau untung besar tanpa memiliki keahlian, kedalaman seperti kami dalam melakukan appraiser terhadap kendaraan BMW," sambung Fredy.

Tertarik menjual BMW bekas? cukup dengan mengakses https://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id. Di sisi lain ia menjamin proses pembayaran mobil bekas BMW hanya memakan waktu dua hari.

"BMW Astra hadir dengan memberikan harga yang kompetitif dan proses pembayaran cepat, dalam dua hari akan ditransfer," ungkap Fredy.

Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car menyebutkan beberapa syarat kendaraan yang bakal diterima BMW Astra Used Car.

"Syarat pembelian mobil yang kita beli tidak lebih dari 7 tahun. Syarat tambahan lainnya yang tidak bisa ditawar lagi, harus kita pastikan tidak memiliki record bekas banjir, atau bekas accident," sambungnya.

Fredy membeberkan beberapa nilai tambah membeli mobil BMW di BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesoris, suku cadang, dan jasa di bengkel BMW Astra.



Simak Video "Dibanderol Rp 960 Jutaan, BMW R 18 First Edition Meluncur di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lth)