Keren, Mobil Keluarga Toyota Sienna Dilengkapi Kulkas hingga Penyedot Debu

M Luthfi Andika - detikOto
Jumat, 30 Okt 2020 18:49 WIB
Toyota Sienna 2021
Toyota Sienna Foto: Pool (caranddriver)
Jakarta -

Mobil keluarga kerap dipandang sebelah mata padahal mobil keluarga sangat berperan saat berkendara bersama keluarga. Pasti detikers juga tidak tahu ternyata Toyota juga punya mobil keluarga yang disebut Sienna. Memang mobil ini tidak diperkenalkan di Indonesia, meski demikian mobil keluarga asal Jepang ini menarik untuk disimak karena memang sangat memanjakan keluarga selama perjalanan.

Dikutip caranddriver, Toyota Sienna memiliki tampilan yang lebih bongsor namun semua hal tersebut terbayar dengan berbagai fitur menarik yang membuat nyaman selama perjalanan.

Menyandang sebagai mobil keluarga sudah pasti kenyamanan dalam berkendara menjadi syarat utama dari mobil ini. Sebut saja dengan kabin yang lapang yang membuat nyaman anggota keluarga, dengan penggunaan kursi kapten pada baris kedua dengan ruang kaki yang lebih luas bahkan kedua jok pada baris kedua ini dikatakan bisa diatur ke posisi belakang hingga 25 inci.

Toyota Sienna 2021Toyota Sienna 2021 Foto: Pool (caranddriver)

Sadar akan menjadi mobil keluarga yang diisi oleh anak-anak, Toyota Sienna juga akan diperlengkap dengan penyedot debu pada bagian tengah. Selain itu konsol bagian tengah juga disediakan port USB yang mampu menambah kenyamanan saat berkendara. Belum selain kemewahan lainnya adalah Toyota Sienna juga menyediakan kulkas yang bisa menjadi tempat menyimpan minuman dingin.

Bagi yang duduk di baris belakang tirai kecil juga disediakan sehingga membuat Sienna semakin eksklusif. Selain itu untuk membuka pintu geser, pemilik Toyota Sienna tidak perlu khawatir, karena pintu bisa dibuka menggunakan sensor yang bisa dibuka menggunakan kaki.

Toyota Sienna 2021Toyota Sienna 2021 Foto: Pool (caranddriver)

Kemewahan lain juga diberikan pada tampilan fender belakang dan lampu belakang yang mendapat sentuhan layaknya Lexus LC500. Kenyamanan makin terasa dengan penggunaan speaker lebar pada bagian belakang.

Soal performa Toyota Sienna menggendong mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang mampu menyemburkan 296 tenaga kuda di 6.600 RPM dan torsi mencapai 263 di 4.700 rpm. Bagaimana detikers? Kerenkan mobil keluarga dari Toyota yang satu ini.

Toyota Sienna 2021Toyota Sienna 2021 Foto: Pool (caranddriver)


Simak Video "Lexus UX 300e Ikut Setrum Dunia Mobil Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)