Rabu, 14 Okt 2020 15:18 WIB

Mitsubishi Siapkan Xpander Baru Serba Hitam?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Siapkan Xpander Serba Hitam? Teaser Xpander terbaru. Foto: Dok. MMKSI
Jakarta -

Mitsubishi menyiapkan amunisi mobil baru. Dalam waktu dekat, akan ada peluncuran mobil baru dari Mitsubishi untuk Indonesia.

Banyak yang memprediksi mobil yang akan diluncurkan Mitsubishi itu adalah Mitsubishi Pajero Sport. Apalagi, Pajero Sport terbaru belum meluncur di Indonesia mengingat sudah lama dijual di Thailand.

Kini, Mitsubishi memberikan bocoran mobil baru yang diluncurkan dalam waktu dekat.

"Nantikan kehadirannya secara eksklusif pada 20 Oktober 2020 di www.mitsubishixpander.com," tulis Mitsubishi dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (14/10/2020).

Berdasarkan informasi tersebut, bisa dipastikan yang meluncur bukan Pajero Sport untuk menjegal Toyota Fortuner yang diluncurkan besok. Sepertinya Mitsubishi akan menghadirkan Xpander edisi spesial.

Mitsubishi juga menyebar gambar teaser dua mobil yang dikerudungi kain hitam. Dengan embel-embel 'A New Adventure in Black' kemungkinan Mitsubishi akan meluncurkan Xpander dengan tampilan serba hitam.

"Lini kendaraan Mitsubishi Motors telah menemani petualangan konsumen kami di Indonesia selama 50 tahun. Produk dengan desain dan teknologi yang inovatif selalu dihadirkan untuk menjawab harapan dan kebutuhan dari para konsumen. Tidak hanya sekedar kendaraan, produk yang dihadirkan juga didesain untuk menemani keluarga Indonesia dalam mendapatkan pengalaman dan petualangan terbaik bersama orang terkasih," sebut Mitsubishi.

"Untuk terus memberikan pilihan terbaiknya kepada konsumen yang memiliki karakter kuat dan berbeda namun tetap mempertimbangkan momen kebersamaan dengan keluarga, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera memperkenalkan produk terbarunya. Model ini dirancang dengan 'passion' untuk memberikan pengalaman petualangan yang lebih menyenangkan."

Di YouTube Mitsubishi Motors Indonesia, ada video teaser tentang mobil baru yang akan diluncurkan itu. Video teaser tersebut menggambarkan siluet kedua mobil Xpander yang sedang disiapkan. Satu mobil dengan roof rail, satu lagi tidak terdapat roof rail. Diprediksi, mobil yang digambarkan ada roof rail adalah Xpander Cross.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com