Selasa, 13 Okt 2020 20:32 WIB

Syuting Mission: Impossible 7, Tom Cruise Nyetir BMW M5 Tanpa Pintu

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Syuting Mission: Impossible 7, Tom Cruise Nyetir BMW M5 Tanpa Pintu Syuting Mission: Impossible 7, Tom Cruise Nyetir BMW M5 Tanpa Pintu. Foto: Istimewa.
Jakarta -

BMW masih menjadi mitra film Mission: Impossible 7. Sejak 2011, mobil-mobil BMW selalu memukau penonton di film action tersebut.

Pada 2011, mobil konsep BMW i8 tampil sebagai cameo di Mission: Impossible - Ghost Protocol. Kemitraan itu berlanjut ke film Mission: Impossible - Fallout ketika Ethan Hunt mengendarai BMW M5.

Kini, untuk seri ketujuhnya, BMW sepertinya tetap berkolaborasi dengan film action itu. Hal itu terungkap berdasarkan cuplikan yang diunggah SupercarNews di YouTube.

[Gambas:Youtube]

Video yang diunggah itu memang memiliki resolusi rendah sehingga tidak jelas mobil apa yang dipakai Tom Cruise. Namun, kemungkinan besar mobil yang dipakai kebut-kebutan itu adalah BMW M5. Uniknya, kesemua pintu mobil BMW tersebut terlepas.

Siapa yang mengendarai BMW tersebut dengan lihai juga tidak diketahui pasti. Kemungkinan bukan Tom Cruise yang nyetir mobil itu, tapi seorang stunt man yang ahli di bidangnya.

Video aksi kebut-kebutan ini diambil di jalanan sempit di Roma, Italia. Adegannya, mobil BMW M5 berkelir hitam tanpa pintu itu dikejar oleh sejumlah polisi.

Kamera yang merekam aksi kejar-kejaran itu juga mengikutinya dari belakang. Kamera itu ditanamkan di beberapa mobil yang mengikuti aksi BMW yang ditunggangi Tom Cruise.

Salah satu mobil keren yang digunakan untuk merekam aksi ini adalah Nissan GT-R. Mobil sport Nissan itu dimodifikasi sehingga bisa mengangkut perangkat kamera untuk perekaman gambar. Mobil lainnya yang juga menjadi tumpuan kamera adalah Porsche Cayenne. Nissan GT-R dan Porsche Cayenne hadir dengan warna hitam dan dimodifikasi untuk fungsi kamera.

Mission: Impossible 7 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 November 2021. Awalnya, film ini akan dirilis pada 23 Juli 2021, tapi tertunda karena pandemi COVID-19.



Simak Video "Mobil Listrik BMW i3s, Mungil tapi Bertenaga"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com