Selasa, 11 Agu 2020 15:51 WIB

BMW Shahrukh Khan Dijual Nih, Harganya Rp 473 Juta

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mumbai -

Aktor Bollywood, Shahrukh Khan, merupakan salah satu pencinta mobil BMW. Sering kali ia kedapatan mengendarai mobil BMW. Kini, salah satu sedan mewahnya dijual.

Dilansir Cartoq, mobil BMW Seri 7 bekas Shahrukh Khan dijual. Mobil tersebut saat ini berada di pemilik keduanya dan dijual lagi.

BMW Seri 7 lansiran 2010 ini berlokasi di Mumbai, India. Mobil ini dimiliki oleh pemilik kedua setelah Shahrukh Khan, tapi masih mempertahankan pelat nomor aslinya. Shahrukh Khan beberapa kali terlihat menggunakan mobil ini dengan pelat nomor yang sama.

Untuk diketahui, angka 555 merupakan ciri khas Shahrukh Khan. Beberapa kendaraan lainnya juga menggunakan angka yang sama.

Mobil Mewah Shahrukh Khan DijualMobil Mewah Shahrukh Khan Dijual Foto: Istimewa

Dealer mobil seken yang menjual mobil bekas Shahrukh Khan membuka harga Rs 2,4 juta atau setara dengan Rp 473,3 juta. Harga itu dianggap wajar untuk BMW Seri 7 yang sudah berusia 10 tahun.

Tidak ada informasi detail mengenai kondisi mobil. Kilometer, asuransi dan informasi lain tidak disebutkan oleh penjual.

Ini merupakan BMW 740Li. Sedan ini menawarkan kabin yang sangat mewah dengan fitur-fitur terbaik. Meskipun Seri 7 ini telah berusia 10 tahun, namun hadir dengan daftar fitur yang lengkap dan sebagai sedan flagship, Seri 7 ini tentunya menawarkan kenyamanan kepada penghuninya.

Mobil dibekali mesin bensin 3.0 liter V6 twin-turbocharged. Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimum 326 Bhp dan torsi puncak 450 Nm.

Selain BMW Seri 7, Shahrukh Khan sempat memiliki beberapa mobil mewah lain. Di antaranya Audi A6, BMW Seri 6, Land Cruiser, hingga Rolls-Royce Drophead Coupe. Mobil-mobil itu dibandeerol miliaran rupiah.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com