Selasa, 23 Jun 2020 10:26 WIB

Begini Jadinya kalau Bentley Bikin Motor

M Luthfi Andika - detikOto
Jakarta -

Bagi penggila otomotif mendengar kata Bentley pasti sudah tidak asing tentunya, karena Bentley merupakan pabrikan mobil yang kerap melahirkan mobil premium yang memiliki banderol hingga miliaran rupiah dan menjadi kendaraan para miliarder dunia.

Tapi apa jadinya kalau Bentley melahirkan motor, bakal memiliki kemewahan seperti mobil yang mereka perkenalkan selama ini tidak ya?

Dikutip visordown, salah satu modifikator asal Prancis yang disapa Voltage Racer memperlihatkan satu desain terbaik seandainya Bentley benar-benar memperkenalkan sepeda motor. Hasilnya jangan diragukan, karena motor ini memiliki desain terbaik di setiap sudutnya yakni dengan mengusung desain Neo-Retro bertenaga listrik.

Saat Bentley lahirkan motorSaat Bentley lahirkan motor Foto: Pool (Autoevolution)

Jika memang benar motor Bentley ini akan diproduksi, bisa dipastikan motor ini akan menjadi salah satu varian terbaik yang diperkenalkan. Soalnya tidak hanya desain menarik dengan sentuhan mobil balap british berkelir hijau, berbagai fitur terbaik juga bakal terselip pada motor ini.

Sebut saja seperti rem cakram yang dipasang pada pelek keren dan lengan ayun depan yang memenuhi roda depan di bagian bawahnya dapat berlipat ganda untuk sistem propulsi roda depan. Artinya motor Bentley ini bakal memiliki 2 penggerak roda.

Tampak depan juga begitu unik dengan 2 lampu utama, dengan logo Bentley semakin menjadikan motor ini begitu unik dan keren. Sayangnya ini merupakan hanya satu desain yang belum tentu akan benar-benar masuk dalam jalur produksi atau tidak.

Saat Bentley lahirkan motorSaat Bentley lahirkan motor Foto: Pool (Autoevolution)



Simak Video "Bentley Continental GT Convertible Mengaspal di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com