Rabu, 17 Jun 2020 07:14 WIB

China Kebagian Honda Jazz Terbaru, Beda dengan Punya Jepang

Luthfi Anshori - detikOto
Honda Jazz generasi keempat diperkenalkan di China Honda Jazz generasi keempat diperkenalkan di China.Foto: Honda
Jakarta -

Setelah dipasarkan di Jepang dan Eropa, generasi keempat Honda Jazz kini dijual di China. Penjualan generasi terbaru Jazz di negeri panda itu akan dimulai pada Juli untuk pre-order dan mulai dikirim ke dealer pada Agustus 2020.

Dikutip dari Paultan, Honda Jazz generasi keempat di China akan dijual dalam dua varian, Sport dan Crosstar. Keduanya ditenagai mesin bensin kapasitas 1.500 cc, dengan output tenaga maksimum 129 dk, serta dipasangkan sistem transmisi CVT dan penggerak roda depan.

Untuk diketahui, Honda Jazz yang dijual di Jepang memiliki versi e-HEV yang dilengkapi dengan sistem 2 motor hybrid, yang menggerakkan kendaraan dengan motor listrik.

Dari segi desain, Jazz baru yang dijual di China memiliki bentuk identik dengan Jazz pasar Jepang dan Eropa. Namun untuk Jazz khusus pasar China itu memiliki desain grille depan yang lebih menonjol dan lebih besar. Serta dilengkapi, dengan bumper yang lebih agresif.

Fitur lain yang ada pada Jazz generasi keempat ini meliputi panel layar sentuh, Honda Sensing, dan pilihan warna dual tone di bagian interior. Fitur kabin yang luas pun masih dipertahankan dengan pengaturan kursi serbaguna dan bahan bakar yang ekonomis.

Honda Jazz diperkenalkan dengan nama All New Fit pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang. Honda Motor Co., Ltd. mulai memasarkan All New Fit pada 14 Februari 2020 di seluruh dealer Honda di Jepang.



Simak Video "Tampang dan Fitur Baru di Honda CBR250RR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com