Selasa, 16 Jun 2020 06:52 WIB

Nissan Rilis Livina Paket Sporty Cuma 100 Unit, Harga Rp 265,4 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Nissan Sporty Package Nissan Sporty Package dijual dengan harga Rp 265,4 juta. Tertarik? (Nissan)
Jakarta -

Nissan merilis Livina versi sporty yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Mobil yang bertarung di segmen Low Multi Purpose Vehicle ini hadir dalam satu pilihan warna hitam. Diproduksi terbatas, Nissan Livina Sporty Package ini punya nilai lebih yang ditawarkan.

"Peluncuran Nissan Livina dengan Sporty Package dalam jumlah terbatas, tak hanya menyediakan pilihan sporty untuk penggemar Nissan Livina, tetapi juga fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility - pendekatan human-centric kami dalam menyediakan sebuah inovasi, pengalaman berkendara dan kepemilikan yang berorientasi pada pemikiran masa depan," ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima detikcom, Senin (15/6/2020).

Nissan Sporty PackageNissan Sporty Package Foto: Nissan

Dari segi eksterior Nissan Livina ini punya desain sporty lantaran cat hitam dibalut dengan aksen garis berwarna merah pada bagian muka, samping, hingga belakang. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan lampu 'Welcome' dan 'Coming Home' yakni menyalakan lampu kecil kendaraan selama sekitar 30 detik ketika pengemudi mengunci dan membuka kunci mobil.

Di bagian interior, lapisan jok makin sporty beraksen jahitan merah. Mobil ini juga dilengkapi 17 kompartemen penyimpanan, serta teknologi terbaru seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi dengan Around View Monitor (AVM) yang menampilkan berbagai sudut pandang kamera, termasuk bird's-eye view, untuk memudahkan pengemudi parkir dan menavigasi kendaraannya.

Nissan Sporty PackageNissan Sporty Package Foto: Nissan

Nissan Sporty Package ini ditawarkan di harga Rp 265.400.000 (on the road DKI Jakarta). Pelanggan juga akan mendapatkan program Nissan Care Package, yakni paket perawatan berkala (termasuk suku cadang dan servis) tanpa harus mengeluarkan biaya selama 4 tahun/50,000 kilometer (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Pesanan dibuka mulai dari hari ini di dealer Nissan di seluruh Indonesia, untuk menerima pengiriman kendaraan pada bulan ini.



Simak Video "Rugi US$ 6,2 Miliar, Nissan Tutup Pabriknya di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com