Senin, 08 Jun 2020 18:06 WIB

Cara Bengkel Toyota Sambut New Normal

M Luthfi Andika - detikOto
Diler Toyota Auto2000 Ilustrasi bengkel Auto2000 Foto: Ridwan Arifin/detik.com
Jakarta -

New Normal tidak hanya milik masyarakat Indonesia untuk bisa bangkit dari masa pandemi virus Corona. Auto2000 selaku salah satu bengkel resmi Toyota juga siap menyambut New Normal dengan lebih memanjakan konsumen.

Seperti rilis yang diterima detikOto, menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, Auto2000 coba memberikan kemudahan untuk semua pelanggan Auto2000 dengan menawarkan berbagai promo menarik yang terbungkus dalam 'Kembali ke Auto2000'.

Dalam promo tersebut dikatakan ada 2 paket promo yang bisa dipilih konsumen. Yakni diskon diskon 20 persen untuk jasa dan diskon 10 persen untuk spare part atau program free cabin treatment.

"Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal," terang Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya.

"Oleh sebab itu, disediakan promo 'Kembali ke Auto2000' yang mengajak AutoFamily untuk melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil petugas THS - Auto2000 Home Service ke rumah. Segera manfaatkan promo ini dengan melakukan booking service di website Auto2000.co.id," katanya.

Diler Auto2000 Balikpapan Sudirman mengembangkan teknologi body paint yang bisa menghemat waktu pekerjaan.Diler Auto2000 Balikpapan Sudirman mengembangkan teknologi body paint yang bisa menghemat waktu pekerjaan. Foto: Luthfi Anshori

Auto2000 mengatakan agar siap memasuki era New Normal yang ditandai dengan performa kendaraan prima seperti sediakala, dibutuhkan servis berkala untuk memastikan kondisinya optimal dan siap beroperasi kembali. Adanya promo diskon diharapkan memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini.

Namun untuk mendapatkan diskon pada masa New Normal, setiap konsumen Auto2000 baru bisa mendapatkan benefit dari promo ini dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Booking service membuat konsumen Toyota tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan.

Sedangkan untuk program free kabin treatment, Auto2000 menilai Kabin bersih dan sehat menjadi syarat utama untuk memasuki masa New Normal.

Kabin yang terjaga kebersihannya membuat bakteri dan virus penyebab penyakit tidak bisa tumbuh dan berkembang. Sehingga setiap konsumen Toyota bisa merasa lebih tenang dan nyaman ketika berkendara.

Namun kembali untuk program free cabin treatment ini setiap konsumen Toyota hanya berlaku untuk booking service lewat Auto2000 digiroom. Namun tidak berlaku untuk konsumen yang memilih layanan THS-Auto2000 Home Service.



Simak Video " Ini Aturan New Normal bagi Karyawan"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/riar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com