Jumat, 29 Mei 2020 16:37 WIB

Bangkit dari Pandemi Virus Corona, Wuling Masih Andalkan Model-model Ini

M Luthfi Andika - detikOto
Wuling Victory Logo baru Wuling Motors Foto: GMauthority
Jakarta -

Pandemi Virus Corona masih berimbas pada industri industri otomotif terutama terhadap penjualan kendaraan di Indonesia. Model baru ternyata tidak otomatis merangsang penjualan kendaraan. Wuling Motors masih mengandalkan model lamanya.

Di masa kebangkitan setelah pandemi virus Corona, Wuling Motors menyatakan masih akan mengandalkan model lama sambil melihat peluang yang ada.

"Saat ini masih fokus terhadap lini produk yang Ada," ujar Media Relation Wuling Motors Indonesia, Brian Gomgom.

Tentu langkah Wuling Motors ini terbilang berani, mengingat dalam situasi saat ini berbagai cara untuk bisa merangsang pasar agar penjualan merangkak naik sangat diperlukan. Terlebih dari data penjualan Gaikindo pada April 2020, Wuling Motors hanya berhasil menjual 56 unit kendaraan dan berada di posisi ke-6.

Itu artinya, artinya Wuling masih akan mengandalkan Wuling Almaz yang dibanderol Rp 266,8-314,8 juta, Wuling Cortez mencapai Rp 219-290 juta, Wuling Confero Rp 150,8 juta-197,5 juta dan Wuling Formo 140,8-141,8 juta.

Berikut spesifikasi lengkap model-model andalan Wuling di Indonesia.

- Wuling Almaz

Wuling Motors (Wuling)  memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7-seater tersebut diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000.Wuling Motors (Wuling) memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7-seater tersebut diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000. Foto: Dadan Kuswaraharja

Saat genap berusia dua tahun di Indonesia, Wuling Motors langsung memperkenalkan model terbaru mereka Wuling Almaz 7 penumpang di Indonesia.

Waktu itu Wuling menyebut varian baru Almaz ini dalam bingkisan Smart & Technology SUV. Salah satu fitur utamanya adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang jadi teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia. Selain itu, terdapat juga pilihan konfigurasi 7 kursi.

"Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberi kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik," ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors waktu itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com